Connect With Us

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 22:26

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGSEL-Sore tadi, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany merotasi empat pejabat. Airin mengeluarkan Surat Keputusan Wali Kota Tangerang Selatan bernomor  821.2/kep.122-BKPP/2014 dan skep No. 821.2/kep/122-BKPP/2014 .
 
Posisi yang paling ditunggu dan menyita masyarakat Tangel adalah siapa pengganti Dadang M.pied, Kepala Dinas Kesehatan Tangsel yang ditahan Kejagung lantaran diduga ikut terlibat dalam korupsi.  
 
Dan rupanya Airin mempercayakan posisi tersebut kepada Suharno M,Kes sebagai pengganti Dadang.  Pejabat kedua yakni  drg. Hj. Khairati, M. Kes diangkat sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan, Iin Sofiawati, sebagai Kepala Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Dan, nama terakhir adalah  dr. Toni Kusdianto Sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Keempatnya langsung diminta sumpah jabatannya.  “Ini adalah untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas pada suatu organisasi,” katanya.
 
Airin berharap keempatnya dapat menjalankan uraian tugas dengan baik.
 
“Hal itu guna peningkatan dan percepatan kerja Dinkes. maksimalkan sumber daya yang ada, untuk dapat melaksanakan dengan baik. Dalam bekerja tekankan prinsip kehati-hatian, lakukan dengan teliti dan pedomani seluruh ketentuan dan peraturan yang berlaku, jangan memberikan peluang terjadinya pelanggaran, jadikan pengalaman sebagai suatu pelajaran, jadikan hikmah apa yang sudah terjadi,” ujar Airin.
 

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill