Connect With Us

Balon Wali Kota Tangsel Ini Sebut Nama Almarhum Ustadz Uje

Putri Rahmawati | Minggu, 31 Mei 2015 | 16:31

Fajar Sidiq Adik Uje (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGSEL-Fajar Sidiq seorang pria yang merupakan  anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta serta menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Gerinda DKI Jakarta  ikut dalam berupaya mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Fajar Sidiq pun melakukan pemaparan visi misi yang dilaksanakan Partai Gerindra Tangsel di Hotel Santika BSD City, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (31/5).

"Saya akan tetap menjalankan motto Kota Tangerang Selatan (Cerdas, Modern, dan Religius). Saat ini realisasinya masih kurang menonjol, jangan sampai ini menjadi jargon semboyan saja," ujar Sidiq yang belakangan diketahui adik Uje.

Sidiq juga menyampaikan, dirinya berani mencalonkan Wali Kota Tangsel lantaran dorongan dari para alim ulama setempat. Salah satunya dia menyebut kakaknya almarhum Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje. Dia mengklaim, sahabat  Uje yang umumnya adalah alim ulama menyimpan harapan kepada dirinya untuk menjadi pemimpin di Tangsel.

"Saat haul almarhum Uje, saya ngobrol bersama para alim ulama, umaroh, tokoh masyarakat. Mereka mengharapkan agar saya bisa maju menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel, atas dasar dukungan itu akhirnya saya Bismillah untuk mencalonkan di internal Partai Gerinda," tuturnya.

Sidiq menyampaikan,  bahwa sejauh ini dirinya hanya melakukan komunikasi dengan PAN dan PPP. Namun, dia mengaku tak ikut mendaftar dipengurus dua partai itu. "Saya hanya melakukan komunikasi di pusat," tuturnya.


Sidiq juga menyampaikan, Wali Kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany sudah cukup baik menjalankan tugasnya."Usaha apapun yang sudah dilakukan Walikota Tangsel harus diapresiasi, sedikit banyaknya,  kan itu usaha beliau," tutup Sidiq.

Sidiq menambahkan, kesehatan dan pendidikan merupakan hak fundamental seluruh Rakyat Indonesia. "Kesehatan dan Pendidikan di Kota Tangerang Selatan itu harus digratiskan," tutup Sidiq.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill