Connect With Us

PKB Gelar Pemaparan Visi Misi Calon Wali Kota Tangsel

Erwin Silitonga | Minggu, 14 Juni 2015 | 14:31

Logo PKB (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pemaparan visi dan misi di Aula Kampus Sahid, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (14/6/2015).

Ketua Desk Pemenang Pilkada DPC PKB Kota Tangsel, Tarmizi mengatakan,  ada lima calon yang memaparkan visi misinya kali ini. Bakal calon pertama Airin Rachmi Diany, kedua Arsid, ketiga Benyamin Davnie, keempat Ivan Ajie Purwanto, dan terakhir Iksan Modjo.

"Kelima calon ini akan memaparkan visi misi didepan panelis dan pengurus cabang ranting yang hadir di acara," katanya kepada wartawan.

Dijelaskan Tarmizi, dari lima bakal calon yang memaparkan visi misi, mereka tidak  dikerucutkan untuk dibawa ke DPD dan direkomendasikan ke DPP. Karena semua hasil pemaparan para calon akan diantar ke DPD.

"Kelima calon semuanya memiliki hak dipilih, namun yang menentukan siapa ditunjuk semua diserahkan kepada ketua DPP," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Tangsel Ahmad Fauzi menegaskan, pihaknya melibatkan kader PKB untuk memilih calon wali kota yang akan diusung.

"Semua yang dilibatkan dapat menentukan siapa calon terbaik diusung PKB. Karena kader kita (PKB) akan diminta untuk mengisi kuisioner untuk mengisi siapa calon terbaik dalam pemaparan dari kelima calon," tandasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill