Connect With Us

Ikhsan Modjo -Li Claudia Bingung dengan Panwaslu Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 25 September 2015 | 15:44

Li Caudia Chandra (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN-Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra pasangan nomor urut 1 di Pilkada Tangsel mendatangi kantor  Panwaslu Kota Tangsel, Jumat (25/09). Mereka datang untuk mempertanyakan laporannya yang hingga kini  diakui mereka tak ada pemberitahuan kepada kubu mereka.


"Saya bingung kok tak ada pemanggilan saksi dari kita, tahu-tahu kita datang ke sini bilang sudah diputuskan  dua hari lalu," ujar Ikhsan Modjo di Kantor Panwaslu Kota Tangsel.


Seharusnya, kata dia, laporannya tentang Wifi Corner, E-book, serta bibit Ikan yang dituduhkan sebagai kampanye  terselubung oleh Airin diberitahukan juga kepada dirinya.

"Ini sepertinya Panwaslu telah menjadi tim sukses bayangan Nomor urut 3, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie  karena melindungi sekali kubu mereka," katanya.
 

Sedangkan saat ditanya tentang laporan seorang warga Kota Tangerang, yakni Ibnu Jandi kepada Panwaslu tentang dirinya, dia mengatakan, akan mempelajari laporan tersebut terlebih dahulu. "Kita belum menerima salinan laporannya, kalau sudah akan kita pelajari," terangnya.


Sementara itu, Ahmad Jazuli, Anggota Panwaslu Kota Tangsel mengakui dari pihak pelapor kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra tidak ada yang dipanggil. 


"Karena dari pelapor sudah cukup alat bukti.  Kalau memberitahu mereka tidak ada kewajiban kita harus memberitahu putusan pleno ke mereka," katanya.
 
Dia juga mengatakan, apa yang selama ini menjadi laporan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra telah diputuskan dengan  sebelumnya menghadirkan dari para saksi, termasuk dari pihak dinas terkait. Sedangkan soal tudingan menjadi  tim sukses terselubung.

 

"Silahkan saja, kalau itu tudingan seperti itu, kami yang jelas telah menjalankan tugas,"katanya.

 
  

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Selasa, 30 April 2024 | 10:27

Membuang makanan masih menjadi kebiasaan masyarakat. Padahal makanan tersebut masih layak konsumsi. Selain perilaku mubazir, kebiasaan ini juga berpotensi menimbulkan krisis pangan.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill