Connect With Us

Ibas Ikut Turun ke Tangsel kampanye Ikhsan-Li Claudia Chandra

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 November 2015 | 15:01

Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015).

Ibas turun ke lapangan  berdialog dengan jamaah salat Jumat dan memberikan sumbangan di Masjid Agung Ciputat, Kota Tangsel.  Tak hanya itu, Ibas juga melakukan dialog dengan para pedagangan di pasar serta ibu-ibu pengajian di Pamulang.

 

“Mas Ibas ingin mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat di Tangsel, dia juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk memilih pemimpin yang bersih, yakni Ikhsan-Alin,” kata Teddy Kusnadi, Juru Bicara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, kedatangan Ibas ke Pasar Ciputat rupanya sudah ditunggu oleh para pedagang Ciputat. “Mereka mengeluh, pedagang pada mengeluh mengenai harga, selain itu mereka minta bangunan pasar juga diperbaiki, tapi mereka jangan sampai kena gusur, Mas Ibas dan Pak Ikhsan siap,” katanya.

Ikhsan Modjo menjanjikan jika dia menjadi wali kota Tangsel bangunan pasar akan direvitalisasi tanpa menggusur para pedagang. Mereka juga mengeluhkan adanya bangunan yang bekas terbakar serta sampah.

“Semua itu dijawab Pak Ikhsan , dia akan membangun pasar yang lebih reporesentatif, masalah sampahnya juga dijawab dengan tegas bahwa semua ada solusinya,” katanya.   

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

KAB. TANGERANG
Pipa WTP Sampora Tangerang Bocor, Suplai Air ke 7.500 Pelanggan Terganggu

Pipa WTP Sampora Tangerang Bocor, Suplai Air ke 7.500 Pelanggan Terganggu

Selasa, 23 April 2024 | 01:21

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengalami kebocoran pipa, Senin 22 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill