Connect With Us

Pabrik Kusen di Serpong Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 13 Maret 2017 | 18:06

Warga Sekitar Mendatangi Lokasi Kejadian Kebakaran Pabrik Kusen di Paku Alam Serpong, Senin (13/03/2017). (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Sebuah pabrik kusen di Jalan Bhayangkara Raya, Kelurahan Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan ludes terbakar, Senin (13/3/2017) siang.

Berdasarkan informasi, kebakaran tersebut berawal dari api yang membakar lapak rongsokan di sebelahnya. Kemudian api semakin membesar dan merambat bangunan di sekitarnya.

Bahkan, pemilik pabrik kusen, yakni Sugianto sempat pingsan melihat pabriknya diamuk si jago merah. Warga ramai - ramai membopong Sugianto dan berupaya untuk memadamkan api yang berkobar.

Pemadaman dilakukan oleh warga dengan peralatan seadanya. Namun kebakaran yang besar, membuat api sulit dipadamkan. "Pemilik pabriknya langsung pingsan liat tokonya kebakar," ujar Asep Supriyadi di lokasi kejadian.

Dia mengungkapkan, api berasal dari kompor di lapak rongsokan. Lalu timbul api yang membakar bahan-bahan yang mudah terbakar.  "Kebakaran karena lupa matiin kompor di lapak rongsokan. Pemilik parik kusen ini saat itu sedang ada di luar mengantar pesanan. Dia langsung pulang saat tahu pabriknya terbakar," kata Asep.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas mengalami lumpuh total. Jajaran Polres Tangerang Selatan bahkan melakukan rekayasa lalu lintas guna mengurai kemacetan. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian material yang ditaksir berkisar ratusan juta rupiah.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill