Connect With Us

Mobil Dirampok, Korban Diikat dan Dibuang

| Kamis, 25 Februari 2010 | 16:20

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS
-Peristiwa perampokan di wilayah Tangerang semakin menyeramkan. Korbannya kali ini seorang sopir bersama kernetnya Opik Suanda dan Dedi Supriyadi  warga Cilayan, RT 4/11 Desa Ciptagumati Cikalong Wetan, Bandung.

Keduanya dibuang oleh perampok setelah diikat dan dibuang pada Rabu (24/02) dini hari sekira pukul 03.40 WIB. 

Peristiwa itu berawal ketika korban sedang berencana mengantarkan kayu suren dari Cianjur dengan tujuan Serang. Tiba-tiba saat melintasi jalan Rawa Buntu, Serpong Kota Tangerang Selatan, tepatnya di samping Stasiun Rawa Buntu sebuah kendaraan roda empat menghadangnya. Kemudian korban Opik dan Dedi disuruh turun dari kendaraan dan pelaku merapok mobil yang dikendarai Opik.  

"Pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan kunci mobil yang dibawa korban," ujar Kapolsek Serpong Budhi Kompol Budhi Hermanto.

Setelah menyerahkan kunci mobil itu, pelaku lalu mengikat kedua korban dan membawa keduanya. Bahkan korban pun dibuang dipinggir jalan Rangkas Bitung setelah sebelumnya empat orang pelaku melakban muka korban dan tidak melepas ikatan tali pada tubuh keduanya. 

Opik dan Dedi yang mengendarai Light Truk Mitshubishi warna putih dengan nomor polisi Z 8230 DX itu akhirnya ditemukan warga di Rangkas Bitung dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya dan kemudian kasus ini dilimpahkan ke Polsek Serpong. "Pelaku masih dalam pengejaran. Kami masih melakukan penyelidikan,” singkatnya. (dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill