Connect With Us

Dua Kali Warung Rokok Supri Dibobol di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Maret 2018 | 14:00

Aksi pencurian puluhan bungkus kemasan produk rokok dan berbagai barang dagangan lainnya terjadi terhadap sebuah warung di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung rokok di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari tadi dibobol maling. Parahnya, aksi kejahatan ini merupakan aksi kedua kalinya yang dialami korban selaku pemilik gerobak warung.

Pantauan langsung di lapangan, lokasi warung berada persis bersebelahan dengan restoran siap saji "Oh My Plate' di area Ruko Pamulang Permai, Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat. Radius jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi gedung Mapolsek Pamulang.

"Kejadian yang kedua kira-kira pas dini hari lah. Saya juga kaget pas Kamis pagi, dikasih tahu warung saya dibobol lagi," kata Supri, pemilik warung , Jum'at, (8/3/2018) pagi.

Pria yang tinggal di Pondok Petir, Kota Depok, itu mendapat informasi warungnya kebobolan dari tukang koran yang lapaknya berdekatan dengan gerobak warung miliknya. Saat didatangi pagi tadi ia melihat pintu warung pada sisi kanan sudah dalam kondisi rusak.

Supri bilang, pelaku mencongkel daun pintu warung yang posisinya di sebelah kanan. Ia pun bertambah kaget saat memeriksa uang hasil jualan dan barang dagangan miliknya sudah raib digondol pelaku pencurian.

"Uang dagangan yang ilang diambil itu maling antara Rp350-500 ribu. Sama tiga slop rokok, merknya macem-macem," sebutnya getir 

Supri mengungkapkan, aksi pencurian terhadap warung miliknya sudah terjadi yang kedua kali, yang pertama kali terjadi belum genap sepekan ini. Ketika itu dalam aksinya pelaku tidak berhasil membobol warung yang telah dirintis olehnya sejak sekitar 10 tahun silam.

"Yang kejadian pertama pelaku udah berusaha nyongkel list warung yang ada di sebelah kiri. Tapi enggak berhasil, eh apes yang kedua barang dagangan abis dibawa kabur sama itu maling," ungkapnya.

Akibat aksi pencurian yang kedua ini dirinya belum berencana membuat laporan ke Mapolsek Pamulang yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari warungnya.

"Enggak tahu (melapor ke polisi). Giman entar aja deh," tambah pria yang memiliki Istri dari Lampung tersebut.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill