Connect With Us

Airin Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan di Tangsel

| Kamis, 8 April 2010 | 20:00

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / icha)


TANGERANGNEWS-Bakal calon Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan, Program kesehatan merupakan hal yang sangat berharga. Mengenai kesehatan ini, Hj Airin Rachmi Diany memberi perhatian lebih.
 
Selain itu akan menyiapkan suatu model dan tahapan penjaminan kesehatan bagi masyarakat Kota Tangsel. Hal itu dikemukakan oleh Hj. Airin Rachmi Diany saat confrensi pers di kantornya di kawasan Bidex BSD Kota Tangsel, Kamis (8/4) sore.
 
Menurut Airin, dengan suatu perhitungan yang jelas, termasuk dalam hal pembiayaan, maka jaminan kesehatan terhadap masyarakat dapat dilakukan. Dengan demikian pola hidup sehat, maka tidak akan ada lagi masyarakat yang terkena gizi buruk atau kasus-kasus kesehatan lainnya. Katanya
 
“Pokok permasalahan adalah tekad. Tekad untuk melakukan penjaminan secara penuh di bidang kesehatan untuk masyarakat Tangsel,” katanya.
 
 
Saat ditanya mengenai prioritas arah pendidikan di Kota Tangerang Selatan, Airin mengatakan pendidikan salah satu klausul yang disebutkan dalam peraturan pemerintah untuk ditingkatkan kesejahteraannya. Tidak hanya pendidikan gratis, pendidikan dasar dua belas tahun juga akan menjadi bidikannya.(deddy)

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill