Connect With Us

Ultah 1 Juli, Warga Tangsel Dapat SIM & Helm Gratis

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 16:50

Petugas Kepolisian Tangsel saat memberikan SIM kepada pemohon yang telah lulus dalam ujian pembuatan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Cilenggang, Jalan Raya Serpong, Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (1/7/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Cilenggang Satlantas Polres Tangsel mendapatkan perlakukan istimewa, Senin (1/7/2019).

Di momen Hari Bhayangkara ini, sebanyak 73 helm diberikan secara cuma-cuma kepada mereka yang lulus uji teori dan praktik

Rahmat Siswanto, 48. Seorang pemohon SIM yang tepat berulang tahun di Hari Bhayangkara.

Rahmat Siswanto, 48. Seorang pemohon SIM yang tepat berulang tahun di Hari Bhayangkara.

Jumlah 73 helm itu, kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sesuai dengan usia Polri yang merayakan HUT ke-73 pada 1 Juli ini.

Baca Juga :

"Satpas Tangsel kami memberikan SIM gratis untuk pembuatan baru, juga untuk mereka yang lahir tanggal 1 Juli. Syaratnya lulus uji teori dan praktik," kata AKP Lalu.

Petugas Kepolisian Tangsel saat memberikan SIM kepada pemohon yang telah lulus dalam ujian pembuatan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Cilenggang, Jalan Raya Serpong, Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (1/7/2019).

SIM dan helm gratis itu, lanjut Lalu bentuk penghargaan institusinya bagi warga Tangsel yang sadar pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas, salah satunya dengan memiliki SIM.

"Dan ini menggambarkan ketertiban serta kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu lintas," tutupnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill