Connect With Us

Marissa Haque : 70 % Suara Mutlak di Tangsel ke Saya

| Minggu, 25 Juli 2010 | 17:19

Achmad Suwandi dan istri bersama dengan Marissa Haque dan suaminya Ikang Fauzi. (tangerangnews / dira )

 
TANGERANGNEWS-Marissa Haque bakal calon wakil wali kota Tangsel  menyatakan,  yakin akan memenangkan Pilkada di Tangsel. Alasan dasar Marissa berpikir seperti itu, dikarenakan pengalaman Pilkada Provinsi Banten pada 2006 lalu menjadi tolok ukurnya.
 
Marissa yang kala itu  mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Banten mendampingi Zulkieflimansyah dari Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, besar sekali peluang dirinya untuk memenangkan Pilkada ini.
 
“Pada 2006 lalu itu, saya dapat suara mutlak di wilayah yang ada Tangsel, dulu waktu  masih menyatu dengan Kabupaten Tangerang. Jumlah suara saya di Tangsel mencapai 70%. Selain itu, menurut dosen Fisip UI Adrino Caniago elektability saya sangat signifikan. Ini bukan main-main, yang riset itu orang UI loh,” tuturnya di Hotel Santika, Teras Kota, BSD Serpong, Kota Tangsel hari ini.
 
Marrisa mengaku pada saat dipinang oleh adik kandung Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Achmad Suwandhi, yang juga staf ahli Bidang Pembangunan,  Bupati Tangerang Ismet Iskandar itu sempat berpikir panjang. “Lama sekali saya menjawabnya. Belakangan saya mendapati mimpi yang baik, yakni dapat sabun basah. Kalau kata orang NU, itu adalah rejeki. 3-4 hari ini barulah saya menjawab ke pak Wandi,” katanya.
 
Bersama Suwandhi, dirinya akan akan menjadikan Tangsel sebagai ornamen madinah di Banten.  Selain itu, kata Marissa, bersama dengan Suwandhi. Dirinya akan bertugas sebagai pembuat template. Sehingga nantinya, masyarakat bisa menjadi polisi goverment untuk pemerintahan yang akan dipimpinnya. Polisi di sini, dia maksud adalah pertalian hubungan diantara pemangku kepentingan,  bersama-sama dengan masyarakat melakukan manajemen dalam proses untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama. “Masyarakat akan kami create menjadi partisipatori, sehingga kami selalu diawasi” katanya.  Marissa juga melihat, ada cemistri antara Suwandhi dengan dirinya. Apalagi, kata dia, dia sudah mengenal Suwandhi dirinya kecil. (dira/deddy)
 
HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

TANGSEL
Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:01

Sejumlah warga dan mahasiswa sepakat berdamai, pasca insiden dugaan pembubaran ibadah yang terjadi di indekost Kampung Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill