Connect With Us

300 selang berstandar SNI dibagikan Perindag Tangsel

| Senin, 2 Agustus 2010 | 17:33

Sidak Gas Elpiji di Carrefour Cikokol, Kota Tangerang. Pada pusat perbelanjaan itu ditemukan regulator yang diduga tidak berstandar Nasional. (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANGNEWS-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel telah menyebarkan sebanyak tiga ribu selang dan regulator berlogo Standar Nasional Indonesia (SNI) kepada masyarakat dengan sistem penukaran.
 
“ Iya kita Sudah ada sekitar tiga ribu regulator dan selang berlogo SNI yang disalurkan kepada masyarakat,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tangsel T. Zufuad di Tangerang, hari ini.
 
Ia menambahkan program penukaran tabung dan selang berlogo SNI kepada masyarakat sudah dilakukan selama dua minggu lalu melalui 20 sub – sub agen. Penyebaran ini dilakukan di tujuh kecamatan yakni Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Setu dan Kecamatan Pondok Aren.
Lebih lanjut ia mengatakan, dari 300 ribu ibu rumah tangga yang ada di Tangsel, penukaran selang dan regulator yang sudah terlaksana saat ini baru mencapai sepuluh persen. Oleh karena itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa menukarkan selang dan regulator yang telah dijamin keamanannya.
Zulfuad merincikan, harga untuk penukaran satu selang sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan untuk regulator Rp 20 ribu. Masyarakat cukup membawa selang dan regulatornya kepada sub agen yang ada.“Kami akan terus sosialisasikan kepada masyarakat agar menukarkan selang dan regulatornya yang berlogo SNI,” imbuhnya. (deddy)
 
 
PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:52

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sertifikasi bagi puluhan guru SMK dari Jakarta dan Tangerang di Wahana Makmur Sejati (WMS) Safety Riding Center, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill