Connect With Us

Airin Ajak Warganya Kompak Berdisiplin Dalam Menghadapi PSBB

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 April 2020 | 21:00

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak warganya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan Sabtu (18/4/2020) mendatang. 

"Saya berharap, mari kita jalin kebersamaan. Karena 14 hari ini sangat berarti," ajak Airin kepada warganya, Kamis (19/4/2020).

Menurutnya, kebersamaan dan kekompakan dalam mendisiplinkan diri ini, merupakan kunci dalam memutus mata rantai Penyebaran COVID-19 ini. 

"Kekompakan dan kebersamaan, disiplin yang bersama-sama, dan saling mengingatkan itu akan menjadi kunci sukses keberhasilan dalam memutus mata rantai COVID-19," ujar Airin. 

Menurutnya, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya imbauan pemerintah terkait cara menghindari penularan COVID-19 ini. 

Tentu, kata Airin, hal tersebut akan terus diupayakan. Melalui satuan gugus tugas yang dibentuk hingga tingkat RT RW, Pemkot Tangsel terus berupaya dalam menyadarkan masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan COVID-19. 

"Terimakasih tentunya bagi satuan Gugus Tugas yang sudah membantu sampai tingkat RT, RW, kelurahan, kecamatan, dan juga masyarakat yang sudah mendisiplinkan diri. PR (pekerjaan rumah) kita adalah mengajak masyarakat yang belum memahami untuk harus paham, bahwa ini bukan untuk diri orang lain, tapi untuk dirinya sendiri," pungkas Airin.(RMI/HRU)

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill