Connect With Us

Partai Gelora Labuhkan Dukungan ke Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:42

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia resmi memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Benyamin-Pilar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, Jumat (21/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia resmi memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Benyamin-Pilar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dukungan itu diberikan langsung Partai Gelora di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2020) malam. 

Bakal Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menilai dukungan tersebut merupakan sebuah amanah yang diberikan bagi dirinya dan pasangannya, Pilar Saga Ichsan. 

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangsel,” ungkap Benyamin, Jumat (21/8/2020).

Atas dukungannya itu, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu kini juga resmi bergabung dengan koalisi partai yang lebih dulu menentukan arah politiknya bagi Benyamin-Pilar, yakni Partai Golkar dan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Selain partai-partai tersebut, Benyamin juga telah mendapatkan dukungan dari unsur di luar partai, seperti para tokoh dan masyarakat.

“Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill