Connect With Us

Komplain Beli Mobil di Serpong Malah Dipukuli pakai Senpi

| Jumat, 20 Agustus 2010 | 20:09

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-Gara-gara komplain soal mobil yang dibelinya tidak bagus, ibu dan anak putrinya serta pacar dianiaya dan diancam akan ditembak, Jumat (20/8). Akibat penganiayaan itu korban melaporkan peristiwanya ke Polsek Serpong. Korban terdiri Mega, 40, dan anak putrinya Valen,16 dan pacar Valen bernama Tomi,20.

Menurut Tomi penganiayaan dilakukan tersangka Andre Wijaya di perumahan Villa Melati Mas Blok 2 No.12 Serpong Tangerang Selatan. Penganiayaan bermula dari komplain soal mobil Honda Jazz yang dibeli dari tersangka.

Mobil itu dikatakan masih bagus, tapi ternyata mesinnya sudah rusak,kata Tomi. "Karena komplain mobil saya langsung dipukuli, bahkan Valen dan ibunya ikut dipukuli oleh Andre,"jelas Tomi.

Tak sampai disitu saja, seusai memukuli, kata Tomi tersangka lalu mengancam akan membunuh sekeluarga dan menembaknya. Tersangka sempat mengambil pistol dari mobilnya lalu diselipkan di balik bajunya dan kabur meninggalkan korban yang berdarah-darah.

"Kami minta polisi segera menangkap pelakunya dan memproses secara hukum,"ungkap Tomi didampingi Valen.

Sementara itu Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto menjelaskan kasus ini merupakan tindakan penganiayaan sesuai pasal 352 KUHP. Soal laporan bahwa tersangka membawa senjata api masih akan diselidiki lebih lanjut. "Kalau benar tersangka memiliki senjata api tanpa izin akan dikenakan pelanggaran UU Darurat," tutupnya.(dira)

 
KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill