Connect With Us

Peringati Hari Pahlawan, Airin Ajak Masyarakat Berkontribusi untuk Bangsa

Muhamad Heru | Rabu, 11 November 2020 | 08:52

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Di Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan Hari Pahlawan ini menjadi pengingat bagi seluruh elemen bangsa, bahwa kemerdekaan yang saat ini dirasakan adalah hasil dari pengorbanan yang dilakukan oleh pahlawan di masa lalu.

 

"Apa yang sudah dilakukan oleh pahlawan kiranya bisa menginspirasi dan memberikan motivasi kepada kita semua,” ujarnya saat memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2020).

 

Adapun perjuangan yang saat ini harus dilakukan oleh seluruh masyarakat adalah memerangi kemiskinan, ketertinggalan sampai dengan narkoba. Apalagi saat ini bangsa Indonesia juga sedang memerangi penyebaran COVID-19.

”Tahun ini diharapkan peringatan ini menjadi sebuah energi baru agar kita semua memiliki empati, kemudian saling menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” katanya.

Airin juga berharap bahwa anak-anak bangsa yang merupakan harapan bangsa ini juga bisa berkontribusi seperti pahlawan. Dengan permasalahan yang akan selalu hadir.

 

”Kita lanjutkan perjuangan pahlawan, jangan sia-siakan perjuangan,” kata dia.

 

Terakhir dia juga mengingatkan saat ini salah satu upaya mempertahankan persatuan dan kesatuan salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam berbagai kesempatan dan kegiatan. Membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan COVID-19.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill