Connect With Us

Sinar Mas Land Fasilitasi Vaksinasi Lansia & Takmir Masjid di Tangsel

Redaksi | Jumat, 23 April 2021 | 10:17

Para lansia dan takmir masjid di sekitar kawasan Kota Tangerang Selatan saat di Vaksinasi Covid-19. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) bekerja sama dengan Forum Masjid dan Mushola BSD (FMMB), SehatQ, serta Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan menggelar program sentra vaksinasi untuk ribuan lansia dan takmir masjid di sekitar kawasan Kota Tangerang Selatan. 

 

Program vaksinasi itu diselenggarakan di dua lokasi yakni Sekolah Islam Al-Azhar BSD City dan Mal Teras Kota BSD City pada Kamis (22/4/2021). Saat ini, para lansia masih menjadi prioritas utama sebagai penerima vaksin COVID-19.

Selanjutnya, para takmir masjid yang juga bertugas sebagai tenaga layanan publik juga menjalani vaksinasi. Ini karena kegiatan mereka meningkat selama bulan suci Ramadan dan kerap berhubungan secara langsung dengan masyarakat. 

Diharapkan dengan vaksinasi itu akan memberikan rasa aman bagi para takmir masjid dalam melayani umat muslim, yang menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan di masjid atau musala yang ada di Kota Tangerang Selatan.

 

Meskipun sudah divaksinasi, masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill