Connect With Us

Airin Jadi Ketua PMI Tangsel Lagi

Rachman Deniansyah | Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:14

Airin Rachmi Diany kembali dikukuhkan menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, untuk yang kedua kalinya, Rabu, 13 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Airin Rachmi Diany kembali dikukuhkan menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, untuk yang kedua kalinya pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Dengan itu, mantan Wali Kota Tangsel dua periode ini telah resmi diemban amanah untuk memimpin PMI Tangsel dalam periode 2020 - 2025.

Usai menjalani pelantikan, dengan mantap ia langsung memaparkan sejumlah target yang hendak dicapainya. Target yang paling utama, adalah membantu pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19.

"Target yang kita lakukan ini kan ada 3 hal, yaitu di hulu sama-sama membantu dalam hal pemerintah mengajak masyarakat disiplin prokes," papar Airin. 

Selain taat pada prokes, di bawah kepemimpinannya PMI Tangsel juga akan membantu percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity. Salah satu caranya, yakni dengan membangun sentra vaksin. 

"Sekarang program target kita vaksinasi. Jadi kita ada sentra vaksin tujuannya memberikan altenarif bagi masyarakat untuk bisa melakukan vaksin. Tidak hanya di Puskesmas, di tempat tempat tertentu tapi juga ada di PMI Kota Tangsel," terangnya. 

Selain kedua hal tersebut, dalam penanganan Covid-19 ia juga memiliki target untuk membuat Bank Plasma Konvalesen. 

"Mudah-mudahan alatnya segera ada sehingga bisa dilakukan percepatan dan kita punya Bank Plasma Konvalasen walupun angka sekarang sudah menurun kan kalau kita ada Bank Plasma Konvalesen lebih baik," pungkasnya.

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:44

Sebanyak 100 guru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Bela Negara yang digelar di BBPPMPV Bispar, Depok, Rabu, 16 Oktober 2024.

KAB. TANGERANG
Fokus Lingkungan Hidup, Cawabup Intan Bakal Kelola Sampah di Kabupaten Tangerang

Fokus Lingkungan Hidup, Cawabup Intan Bakal Kelola Sampah di Kabupaten Tangerang

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:01

Calon Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02 Intan Nurul Hikmah bakal menjadikan isu lingkungan hidup sebagai fokus utama, terlebih dalam hal pengelolaan sampah di Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:13

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengumumkan pra penjualan Kuartal III 2024 mencapai Rp4,25 triliun, atau sekitar 79% dari target tahun ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill