Connect With Us

Kampanye Terakhir Airin-Benyamin, Jurkam Nasional Turun

| Sabtu, 6 November 2010 | 18:38

Airin dan Benyamin pada kampanye putaran terakhir. (tangerangnews / deddy)


 
TANGERANGNEWS- Kampaye terakhir putaran kedua Airin-Benyamin diserbu puluhan ribu massa pendukung calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel di Lapangan Cilenggang, Serpong Kota Tangsel, hari ini. Kampanye bernomor urut 4 ini, adalah kampanye akbar, sehingga massa pendukung pasangan itu hadir dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel dari berbagai elemen.
 
Massa sangat antusias sekali untuk mengikuti jalannya kampanye ini. Massa juga tidak lupa untuk mengenakan kaos bergambar calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel bernomor urut 4 ini. Apalagi kampanye ini didukung oleh cuaca yang tidak terlalu panas.
 
Pasangan Amin yang diusung sembilan partai politik; Partai Demokrat, PKB, Golkar, PDIP, PDS, PKS, PKPI dan PPDI didukung pula para Jurkam Nasional dan anggota DPR RI yakni, Anas Urbaninigrum, Ruhut Sitompol, Aji Massaid ( Demokrat),  Nurul Arifin, Hikmat Tomet (Golkar), Rano Karno (PDIP),  Ida Fauziah (PKB) Serta 31 anggota DPRD Kota Tangsel yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rahmadi.
 
Disamping para tohoh nasional, pada kampanye terakhir ini juga akan disemarakkan Raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Roma dan penyanyi asal Papua Edo Kondolongit serta pelawak Srimulat yakni Doyok, Tarsan, Kadir dan Eko senagi pembawa acara dalam kampanye pasangan Airin-benyamin itu.
 
 
Sementara itu,  Nurul Arifin jurkam dari Partai Golkar yang juga anggota DPR  mengajak masyarakat Kota Tangsel untuk mencoblos nomor 4 pada Pilkada Kota tangsel pada 13 November. “Jangan lupa coblos No 4 pasangan Airin Rahmi Dianya- Benyamin yang merupakan pasangan idaman jutaan masyarakat Kota Tangsel,” ujarnya.
 
Hadir menjadi jurkam ketiga ketua Partai Demokrat Anas Ubarningrum meminta seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat untuk pendukung pasangan Airin-Benyamin dan mewaspadai eksodus massa pemilih dari wilayah luar Tangsel. Hal itu penting agar tidak terjadi kecurangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakli Walikota pada 13 November mendatang.
 
"Saya minta seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat untuk mendukung penuh pasangan ini dan mewaspadai eksodus massa besar-besaran,”katanya.
 
Sementara menurut jurkam PDIP Rano Karno mengajak masyarakat Kota Tangsel untuk melakukan pilihan cerdas. Pengalaman pasangan ini sudah sangat teruji sehingga kepemimpinannay sudah matang untuk menjadi Walikota dan Walikota Tangsel.
 
"Pasangan airin-Benyamin memiliki banyak kelebihan dalam memimpin Tangsel. Yang lebih terpenting lagi, jika mereka menang Tangsel tidak lagi milik segelintir orang," katanya. (deddy)
 

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill