Connect With Us

Pilkada Ulang Arsid-Andre Optimis Menang, Rodhiyah Ikut Optimis

| Jumat, 10 Desember 2010 | 18:14

Pasca keputusan MK agar Pilkada diulang, pasangan Arsid-Andre bersama tim sukses melakukan perayaan dengan menyebur ke dalam kolam renang. (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Keputusan MK yang meminta KPU Tangsel melakukan pemungutan suara ulang disambut kubu Arsid-Andre. Bahkan, Arsid  meyakini dengan Pilkada ulang ini pihaknya akan menang.
 
Arsid mengatakan, itulah keputusan yang mungkin oleh MK dinilai paling adil. Sebagai warga negara yang baik, dirinya bersama pasangan calon menaati dan menghormati keputusan itu.
 
“Masyarakat Tangsel yang ingin adanya kejujuran di Kota Tangsel.Dan, kami optimis menang, ”katanya
 
Namun, Arsid  berharap KPU dapat bekerja profesional dan proporsional dalam pelaksanaan pemilihan ulang dan penghitungan suara ulang nanti. “Semoga penyelenggaraan pemilihan ulang nanti dapat dijalankan dengan baik agar tidak memunculkan persoalan lagi,” ujarnya.
 
Peserta Pilkada Tangsel berjumlah empat orang, yakni nomor urut 1 Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno, nomor urut 2,  Rodhiyah Najibhah-Sulaiman Yasin, nomor urut 3  Arsid-Andreas Taulany,  serta nomor urut 4,   Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.
 
Pasangan dari jalur Independen Rodiyah Najibah-Sulaeman Yasin mengatakan, pihaknya juga  menghormati keputusan MK. "Ya, kita hormati keputusan hukum, karena keputusan MK betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat Kota Tangsel" ujar Rodhiyah saat dihubungi TangerangNews.com .

Rodiyah menambahkan, adanya keputusan MK tersebut maka pemenang Pilkada kembali terbuka lebar,  termasuk buat kubu pasangannya.   Dia pun menyatakan, rasa optimismenya.  Dengan adanya pemilihan ulang ini, menurut dia sangat besar untuk menang.
 
”Kami yakin dengan adanya pemilihan ulang ini peluang  kami cukup besar untuk menang,” ujarnya Sementara pasangan Yayat-Norodom hingga saat berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. Bahkan telepon selular kedua pasangan ini tidak akhif. (deddy)
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill