Connect With Us

Penerjun Payung Jatuh di Ciputat

| Senin, 20 Desember 2010 | 18:24

Terjun Payung. (ilustrasi / ilustrasi)


TANGERANGNEWS
- Nahas dialami penerjung payung Bripda Lahsan Tanjani, 20, seorang anggota  Brimob Kelapa Dua, Depok. Lahsan mengalami luka dibagian leher dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat salah mendarat di atap rumah warga Kompleks Kejaksaan RI, Rt 06/08 Nomor 31 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Lahsan dirawat di UGD RS Bakti Husada, Pamulang. Kepala UGD RS Bakti Husada, dr Fazar Sidik, korban mengalami luka patah dibagian leher dan berada dalam kondisi kritis.
    "Korban langsung dibawa ke RS Kramat Jati karena kondisinya sangat kritis. Leher patah dan ada pendarahan di bagian kepala," kata Fazar.
    Informasi yang dihimpun di lapangan, warga sempat melihat korban terombang-ambing di udara sebelum jatuh di kediaman Manaf. Di duga, korban jatuh ke atap rumah warga akibat parasut tidak terbuka secara sempurna. Rencananya, penerjun tersebut mendarat di Lapangan Pondok Cabe, Pamulang.    
    Dilokasi kejadian, pemilik rumah yang tertimpa penerjun, Abdi Manaf Rahmat, 72, mengatakan dirinya mendengar suara benturan yang sangat keras sekitar pukul 14.30 WIB. Saat kejadian, Manaf mengaku sedang berada di ruang keluarga menonton televisi. Berniat mengetahui apa yang terjadi, Manaf keluar rumah.
    "Awalnya saya kirain rumah saya kesambar petir. Karena suaranya dentumannya kencang sekali. Namun, setelah saya keluar rumah, banyak warga yang datang dan meneriaki ada penerjun jatuh di atap rumah saya," kata Manaf. (dira)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill