Connect With Us

Yayat Sudrajat : Saya Tak Segan Lapor ke Mabes Polri

| Minggu, 16 Januari 2011 | 19:23

Pasangan nomor 1, yayat Sudrajat-Norodom Sukarno saat berkampanye di lapangan Rempoa. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS
-Calon Wali Kota Tangsel nomor urut 1. Yayat Sudrajat yang berpasangan dengan Wakilnya Norodom Sukarno mengomentari kasus pertemuan antara Andre Taulany dengan Bupati Tangerang Ismet Iskadar yang terkesan ada dugaan koordinasi dengan PNS di Kabupaten Tangerang itu.
 
Yayat juga mengaku kesal karena hal ini sudah pernah dilaporkannya ke Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa ada mobilisasi PNS Kabupaten Tangerang sebagai pemerintah Induk Tangsel yang diduga untuk pasangan Arsid-Andre Taulany.

"Ya, saya harap dari pihak Pemkab Tangerang dan Tangsel jangan berbuat macam-macam lagi. Dan kalau terjadi kembali seperti ini saya tidak akan segan-segan melaporkannya ke Mabes Polri. Tentu ini adalah bagian dari kampanye dan kejahatan politik," ujar Yayat.

"Saya kira ini juga bagian dari memobilisasi PNS ke Andre. Jangan sampai masyarakat dirugikan karena jika sampai jadi wali kota seperti ini akan disetir oleh kepentingan pihak lain (Kabupaten)," ujarnya. (dira derby)

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill