Connect With Us

Mantan Walkot Tangsel Airin Didorong Politisi Gerindra dan PW NU Jadi Gubernur DKI

Tim TangerangNews.com | Senin, 16 Mei 2022 | 17:28

Politikus Partai Golkar Airin Rachmi Diany saat menghadiri acara Halalbihalal di kantor PCNU Jakarta Utara di Koja, Jakarta Utara, Minggu 15 Mei 2022. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Dukungan terhadap mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk maju di Pilkada DKI dan bisa memimpin Jakarta terus mengalir. Politikus Partai Gerindra DKI M Taufik dan Rais Syuriah Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq berharap Airin bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta.

M Taufik pada acara halal bihalal Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara, Minggu 15 Mei 2022, seperti dilansir dari Tempo, memohonkan doanya agar Airin,  yang juga hadir dalam acara halal bihalal tersebut bisa memimpin Jakarta.

Menurut Taufik, Jakarta Utara menjadi kunci pemenangan Pilkada DKI. Ia menyebut Joko Widodo (Jokowi) dan Anies Baswedan sudah membuktikan.

"Pak Anies kita mulai dari Jakarta Utara, Pak Jokowi ditenteng dari Jakarta Utara, itu semua jadi, betul tidak?,” ujar Taufik.

“Saya bagian menenteng, Jokowi saya tenteng, pak Anies saya tenteng dan sekarang ibu Airin," sambung Taufik.

Adapun Rais Syuriah Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq menyebut Airin mempunyai latar belakang Nahdliyin. Karena itu, Airin  memperoeh respons yang positif dari keluarga besar pengurus cabang NU Jakarta Utara.

“Saya kira ini Ibu Nyai Airin juga keluarga NU, putrinya keluarga NU Banten yang pernah buat kesekretariatan PWNU Banten yang begitu megah. Mudah-mudahan ke depan ini bisa memimpin Jakarta,” tutur Muhyidin.

Selanjutnya, Muhyidin menyampaikan pesan kepada M Taufik yang juga merupakan Bendahara Umum PWNU DKI Jakarta untuk mencari pasangan Airin sebagai kandidat Gubernur DKI. "Itu kewajiban Pak Taufik," ucapnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Airin menyampaikan terima kasih telah diberi kepercayaan oleh warga Nahdlatul Ulama di Jakarta Utara. "Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, membuat saya yang tadinya tidak punya teman di Jakarta Utara, sekarang jadi punya teman yang kenal," tuturnya.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill