Connect With Us

Wali Kota Tangsel: Laporkan Temuan Kasus Vandalisme, Kami Tindak Tegas Pelaku

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:51

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meminta masyarakat melaporkan pada pihaknya jika menemukan kasus vandalisme ataupun perusakan fasilitas publik lainnya.

“Kami akan cari dan tindak tegas para pelaku vandalisme di Tangerang Selatan," kata Benyamin dalam keterangannya, dikutip Sabtu 28 Mei 2022.

Benyamin juga meminta masyarakat  Tangsel untuk tak segan melaporkan jika menemukan aksi vandalisme atau corat coret di lingkungan fasilitas umum karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga fasilitas publik.

Ia pun meminta masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas publik di Tangsel, salah satunya dengan menjaga keindahan kota dengan tidak melakukan vandalisme seperti yang terjadi di halte bus Trans Anggrek di Pamulang Timur.

"Sudah kami bersihkan, tapi saat malamnya terjadi lagi. Fasilitas publik ini milik kita semua, jadi kita jaga sama-sama lah, karena ini tanggung jawab bersama," ujar Benyamin.

Menurut dia, untuk mencegah aksi vandalisme terjadi lagi di lokasi lain, akan dilakukan penambahan CCTV di beberapa titik fasilitas umum. Lalu, secara bertahap akan dipasang CCTV di fasilitas publik lain.

Namun, menurut Benyamin, efektivitas dari CCTV ini harus didukung juga dengan kepedulian masyarakat dan media massa di Kota Tangerang Selatan.

Pihaknya berharap ada kolaborasi bersama dalam menjaga fasilitas publik demi mewujudkan Tangsel yang semakin unggul menuju kota lestari. "Jangan beri ruang dan kebebasan kepada pelaku vandalisme, bersama kita jaga Tangerang Selatan," tegas Benyamin.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill