Connect With Us

Atut : Pelantikan Airin Tunggu Tanda Tangan Mendagri

| Sabtu, 2 April 2011 | 17:52

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. (tangerangnews / dra)

TANGSEL- Pelantikan Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tinggal menunggu tanda tangan dari Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.

Demikian yang dikatakan oleh Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah, kepada wartawan saat acara pengajian di pemkot Tangsel, akhir peklan lalu. "Saya sudah menerima surat keputusan dari DPRD Kota Tangsel, terkait hasil pemilukada Tangsel. Dan saya sudah serahkan ke Menteri Dalam Negeri pada Rabu, 28 Maret 2011," ucapnya.

 Saat ini, kata Atut, pihaknya tengah menunggu tanda tangan Mendagri untuk melantik adik iparnya itu. "Saya berharap,Pak Mendagri segera menandatangani keputusan pelantikannya itu, agar bisa segera membangun Tangsel," ucapnya.

 Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, yakni Ruhamaben dan Sihabudin Hasyim, didampingi Sekretaris DPRD telah menyerahkan lima bundel dokumen 

KPUD Kota Tangsel kepada Gubernur Banten. Dokumen itu berisi tentang persiapan pelaksanaan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel definitif. Penyerahan dokumen ini sebagai implementasi  pasal 109 ayat (4) dan pasal 111 ayat (2) Undang-Undang (UU) No 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah.(dra)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill