Connect With Us

1.200 Polisi Siap Amankan Pelantikan Airin

| Senin, 18 April 2011 | 19:52

Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dira)

 
TANSEL Sekretariat Dewan (Setwan) menyiapkan sedikitnya 1.200 aparat kepolisian untuk mengamankan prosesi pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie pada 20 April 2011 mendatang. Demikian diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangsel Syamsudin, hari ini.
 
Syamsudin menuturkan, hasil rapat persiapan yang dilaksanakan lintas lembaga yakni Sekretaris Daerah (Setda), Setwan, Musyawarah Pimpinan Derah (Mupida) serta panitia pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih, persiapan pelantikan sudah mencapai 90 persen.
“Persiapan sudah 90 persen. Tinggal besok pelaksanaan gladi resik saja di lokasi pelantikan yakni di Aula Utama Universitas Terbuka Pondok Cabe. Adapaun aparat kepolisian yang mengamankan selama prosesi pelantikan disiapkan sebanyak 1.200 personil dari Polres Jakarat Selatan,” jelasnya.
 
Persiapan lain yang dilakukan, mengundang seluruh pimpinan daerah se-Provinsi Banten, DPRD se-Provinsi Banten dan juga kepala daerah tetangga seperti wali kota Depok, Wali kota Jakarta Selatan dan Walikota/Bupati Bogor. “Kami sudah kirimkan undangannya, tinggal tunggu konfirmasinya saja,” jelasnya.

Lebih lanjut Syamsudin menjelaskan, soal biaya pelantikan, pihaknya pun mengaku sudah tidak ada masalah lagi. Sebab, dari dana yang dianggarkan sebesar Rp233 juta, sudah mencakup seluruh kebutuhan pelantikan tersebut. (DRA)  
 
 

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KAB. TANGERANG
Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:46

Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang habib dengan penampilan yang dinilai nyeleneh saat sedang bertausiah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill