Connect With Us

Hindari Motor, Truk Tanah Masuk Selokan hingga Halangi Jalan di Perlintasan KA Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2024 | 02:34

Truk pasir masuk ke selokan akibat hindari motor yang berhenti mendadak, hingga menghalangi jalan di perlintasan KA Serpong, Kota Tangsel, Sabtu 27 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk tanah masuk ke selokan setelah mencoba menghindari sepeda motor yang berhenti mendadak di perlintasan kereta api (KA) Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 27 Januari 2024.

Berdasarkan keterangan Hendra, pengemudi ojek online di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.50 WIB, di Jalan Pahlawan Seribu, tepatnya dekat Stasiun Serpong.

Awalnya dump truk bermuatan pasar itu melintas dari dari arah Cilenggang menuju Taman Tekno. Saat tiba di lokasi, palang pintu KA berbunyi dan menutup.

"Truk yang tengah berjalan melambat, tiba-tiba saja disalip sepeda motor matic dari kiri dan berhenti mendadak di depan truk," katanya.

Akhirnya langsung truk banting setir ke kanan, hingga mengenggol sepeda motor dan roda depannya masuk ke selokan.

"Di situ warga setempat kesal. Terjadilah pemukulan kepada sopir truk pasir. Tapi alhamdulillah kita lerai. Korban pengendara motor cuma luka ringan dan sopir bertanggung jawab," ujar Hendra.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Tangsel AKP Rokhmat membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk pengendara motor, mengalami luka ringan di bagian kaki karena jatuh akibat tersenggol truk.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit sekitar untuk dilakukan pengobatan," jelasnya.

Posisi truk yang berhenti dalam posisi melintang di tengah jalan juga menghalangi pengendara yang lewat sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas di lokasi. 

"Truk tersebut kita lakukan evakuasi dengan menurunkan muatan pasirnya dan menariknya dengan mobil derek, untuk menghindari kemacetan panjang," tuturnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

BANTEN
Tersedia Kuota 1.710 Orang, Cek Syarat dan Jadwal Mudik Gratis Banten 2024

Tersedia Kuota 1.710 Orang, Cek Syarat dan Jadwal Mudik Gratis Banten 2024

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:48

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali menyediakan Mudik Gratis Lebaran 1444 Hijriah/2024. Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat Banten.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill