Connect With Us

Diduga Rem Blong, Truk Muatan 20 Ton Terperosok di Pasar Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 Januari 2024 | 23:01

Truk terperosok ke selokan di perlintasan kereta api Pasar Serpong, Tangsel, Sabtu, 27 Januari 2024. (@tangsel.life / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Satu unit truk pasir terperosok ke selokan di sekitar perlintasan kereta api Pasar Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 15.50 WIB.

Truk bermuatan 20 ton pasir itu mengalami kondisi patah as roda, sehingga roda bagian depannya terperosok ke selokan dan posisi bak truk menutup sebagian ruas jalan.

Wakil Komandan Regu Dinas Perhubungan Wilayah Setu Tatang mengatakan, truk yang melaju dari Cisauk menuju bundaran Tekno tersebut diduga mengalami rem blong.

"Lalu, sopir buang setir ke kanan, sehingga terjadi kecelakaan seperti ini," ucap Tatang dikutip dari Tribuntangerang.com.

Kendati begitu, Tatang menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kemacetan yang ditimbulkan cukup parah.

Lanjut Tatang, Dinas Perhubungan bersama petugas KAI telah diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di lokasi.

Sementara itu, evakuasi menggunakan truk derek baru dapat dilakukan usai muatan truk dikurangi.

Seperti diketahui, perlintasan rel kereta di sekitar Pasar Serpong memang kerap dilanda kemacetan akibat jalanan yang sempit, ditambah banyaknya pedagang berjualan dan kendaraan parkir di badan jalan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill