Connect With Us

2 Pemudik Asal Pandeglang Banten Tabrak Truk di BSD Tangerang, 1 Tewas 1 Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Desember 2023 | 11:11

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang menyebabkan seorang pemudik libur Nataru 2024 tewas, Senin 25 Desember 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemudik dengan sepeda motor menjadi korban kecelakaan di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, saat libur natal dan tahun baru, Senin 25 Desember 2023, dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, satu korban tewas dan rekannya kritis.

Berdasarkan informasi, dua korban berboncengan dengan satu motor. Mereka mudik dari Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menuju Bogor, Jawa Barat, bersama rekannya yang mengendari motor lain. 

Korban yang mengendari motor Honda Vario nopol A-6952-UN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bukit Batu Trail Park menuju Vanya Park.

Lalu saat melintas di Jalan BSD Raya Pusat, diduga pengemudi kurang konsentrasi, sehingga tidak melihat ada dump truk yang sedang berhenti di pinggir jalan karena gangguan mesin.

Akhirnya, motor korban menghantam bagian belakang truk dengan kencang.

Insiden tersebut mengejutkan sopir truk yang saat itu tengah memperbaiki kerusakan mesin.

"Saya kaget, lagi benerin mesin di kolong truk karena mogok. Tiba-tiba ada suara 'brak' kenceng banget. Ternyata ada yang nabrak. Padahal saya sudah kasih lampu peringatan," kata Ijen, sopir truk.

Anggota Unit Lantas Polsek Pagedangan Briptu Firdaus menjelaskan berdasarkan kesaksian temannya, korban mengendarai motor dengan kencang dan diduga hilang fokus hingga menabrak truk.

Korban berinisial MRR, 20, warga Kampung Mancak, Desa Mancak, Kabupaten Serang, tewas akibat kecelakaan itu. Sedangkan rekannya FQN, 19, warga Kampung Luwung Teja, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, dalam keadaan kritis.

"Korban sempat di bawa ke rumah sakit, tapi satu meninggal dalam perjalanan, satunya lagi masih setengah sadar," terang Firdaus.

"Kedua korban berangkat dari Pandeglang, mau ke rumah neneknya di kawasan Bogor. Kasus ini tengah didalami lebih lanjut," tambah Firdaus.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill