Connect With Us

49 Pemuda Hendak Tawuran di Setu Tangsel Diciduk Polisi, Bawa Sajam hingga Obat Keras

Yanto | Senin, 4 Maret 2024 | 00:00

Barang bukti sajam yang disita polisi dari puluhan pemuda yang hendak tawuran di Setu, Kota Tangsel, Minggu 3 Maret 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 49 pemuda diamankan aparat Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), lantaran hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Perum SCP, Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Minggu 3 Maret 2024, dini hari.

Petugas Polsek Cisauk merespons cepat setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar yang mencurigakan adanya rencana tawuran. Patroli Ops Cipkon yang sedang dilaksanakan di wilayah tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyekatan.

Kapolsek Cisauk AKP Dhandy Arsya penangkapan puluhan pemuda tersebut berawal dari informasi warga sekitar yang mencurigakan adanya rencana tawuran sekitar pukul 02.10 WIB.

Kemudian, Patroli Ops Cipkon Polsek Cisauk di wilayah tersebut bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyekatan. Petugas pun langsung mengamankan mereka di lokasi.

"Hasil penangkapan tersebut, kami berhasil mengamankan 49 pemuda yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran," ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita antara lain senjata tajam dan tumpul seperti celurit, golok, dan stik golf, minuman keras dalam plastik, serta sejumlah obat keras golongan G. Setelah diamankan, para pemuda itu dibawa ke Polsek Cisauk.

"Mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta keterlibatan masing-masing individu dalam rencana aksi tawuran ini," ungkap Dhandy.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill