Connect With Us

49 Pemuda Hendak Tawuran di Setu Tangsel Diciduk Polisi, Bawa Sajam hingga Obat Keras

Yanto | Senin, 4 Maret 2024 | 00:00

Barang bukti sajam yang disita polisi dari puluhan pemuda yang hendak tawuran di Setu, Kota Tangsel, Minggu 3 Maret 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 49 pemuda diamankan aparat Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), lantaran hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Perum SCP, Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Minggu 3 Maret 2024, dini hari.

Petugas Polsek Cisauk merespons cepat setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar yang mencurigakan adanya rencana tawuran. Patroli Ops Cipkon yang sedang dilaksanakan di wilayah tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyekatan.

Kapolsek Cisauk AKP Dhandy Arsya penangkapan puluhan pemuda tersebut berawal dari informasi warga sekitar yang mencurigakan adanya rencana tawuran sekitar pukul 02.10 WIB.

Kemudian, Patroli Ops Cipkon Polsek Cisauk di wilayah tersebut bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyekatan. Petugas pun langsung mengamankan mereka di lokasi.

"Hasil penangkapan tersebut, kami berhasil mengamankan 49 pemuda yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran," ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita antara lain senjata tajam dan tumpul seperti celurit, golok, dan stik golf, minuman keras dalam plastik, serta sejumlah obat keras golongan G. Setelah diamankan, para pemuda itu dibawa ke Polsek Cisauk.

"Mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta keterlibatan masing-masing individu dalam rencana aksi tawuran ini," ungkap Dhandy.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill