Connect With Us

Innalillahi, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 9 April 2024 | 09:22

Komika, Babe Cabita (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia.

Babe dikabarkan meninggal dunia oleh rekan sesama komikanya Oki Rengga melalui unggahan di akun Instagram Oki pada Selasa, 9 April 2024.

"Innalilahi Wa Innailaihi Raaji'un telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami, Priya Payogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki Rengga di akunnya, @okirengga33.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya komika asal Medan Sumatera Utara tersebut.

Namun, Babe diketahui sempat menderita penyakit langka Anemia Aplastik pada Juni 2023 hingga harus menjalani perawatan kurang lebih 14 hari di rumah sakit.

Anemia Aplastik merupakan gangguan kesehatan berupa anemia atau kurang darah dikarenakan sumsum tulang tidak mampu memproduksi sel darah baru yang cukup, baik trombosit, leukosit, maupun eritrosit atau ketiganya sekaligus.

Kabar meninggalnya Babe pun menuai duka mendalam dari para penggemar serta rekan-rekan sesama komika dan selebriti.

Jenazah Babe Cabita akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tiara Residence, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, dan akan disalatkan di Masjid Al Barkah Cirendeu sebelum dimakamkan setelah Asar hari ini.

Selama karirnya, Babe telah membintangi 28 judul film, 2 serial televisi, 3 serial web, 12 acara televisi, dan 1 video klip.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill