Connect With Us

Innalillahi, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 9 April 2024 | 09:22

Komika, Babe Cabita (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia.

Babe dikabarkan meninggal dunia oleh rekan sesama komikanya Oki Rengga melalui unggahan di akun Instagram Oki pada Selasa, 9 April 2024.

"Innalilahi Wa Innailaihi Raaji'un telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami, Priya Payogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki Rengga di akunnya, @okirengga33.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya komika asal Medan Sumatera Utara tersebut.

Namun, Babe diketahui sempat menderita penyakit langka Anemia Aplastik pada Juni 2023 hingga harus menjalani perawatan kurang lebih 14 hari di rumah sakit.

Anemia Aplastik merupakan gangguan kesehatan berupa anemia atau kurang darah dikarenakan sumsum tulang tidak mampu memproduksi sel darah baru yang cukup, baik trombosit, leukosit, maupun eritrosit atau ketiganya sekaligus.

Kabar meninggalnya Babe pun menuai duka mendalam dari para penggemar serta rekan-rekan sesama komika dan selebriti.

Jenazah Babe Cabita akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tiara Residence, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, dan akan disalatkan di Masjid Al Barkah Cirendeu sebelum dimakamkan setelah Asar hari ini.

Selama karirnya, Babe telah membintangi 28 judul film, 2 serial televisi, 3 serial web, 12 acara televisi, dan 1 video klip.

KAB. TANGERANG
14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:29

Para Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan pakta integritas untuk bersikap netral dalam Pilkada serentak 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill