Connect With Us

Viral Karcis Parkir Rp10 Ribu Plus THR di Pamulang Square, Bikin Warganet Geram

Fahrul Dwi Putra | Senin, 15 April 2024 | 23:09

Karcis parkir di Pamulang Square, Tangerang Selatan. (@kabarbintaro / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar sebuah foto di media sosial memperlihatkan secarik karcis parkir di Pamulang Square, Tangerang Selatan (Tangsel).

Foto karcis parkir tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarbintaro pada Minggu, 14 April 2024.

Secarik karcis tersebut bertuliskan "Tiket Parkir Sementara Pamulang Square". Selain itu, tampak lambang dengan tulisan Garda Utama.

Tampak dalam karcis, harga yang dipatok untuk parkir ialah sebesar Rp10 ribu dengan keterangan plus tunjangan hari raya atau THR.

Pihak tersebut juga menegaskan enggan bertanggung jawab atas kehilangan barang, sehingga pengendara yang memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir itu agar mengunci kendaraan serta tidak meninggalkan barang-barang berharganya.

Tarif parkir dengan harga cukup tinggi itu pun menuai reaksi kontra dari para warganet.

"Kehilangan buka tanggung jawab kami, tapi mintanya Rp10 ribu plus THR, gimana sih," komentar akun @banggkandar dikutip Senin, 15 April 2024.

"Ya begini ini yang meresahkan . Apalagi cuma fotokopi (karcis parkir), kalau masuk kas desa mending, kalau cuma fotokopi begini ya udah pasti memperkaya oknum," timpal akun @iskandarz_sahabat.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya mengeluhkan kondisi banyaknya aksi premanisme termasuk keberadaan parkir liar di wilayah Tangerang Selatan.

"Udah dari tahun 2016 males ke Pamulang Square, banyak premannya," ujar akun @aliceranoure.

"Yang kayak gini bikin para pedagang dan karyawan mal paling ngerasain kena imbasnya jadi kurang peminat, kemungkinan terburuknya jadi sepi karena tarif parkir yang nggak ngotak," kata akun @newsidiq.

WISATA
Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Senin, 27 Mei 2024 | 18:57

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing mendengar makanan Nasi Lengko. Makanan khas Cirebon dengan cita rasa menggugah selera itu kini hadir di Kota Tangerang.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill