Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Pedagang Rumah Makan Padang Tewas di Ciputat Tangsel

Yanto | Senin, 22 April 2024 | 18:10

Evakuasi jenazah korban tabrak lari di Ciputat, Kota Tangsel, Minggu 21 April 2024 (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang diduga jadi korban tabrak lari tewas di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat.

Korban diketahui pedagang rumah makan Padang berinisial, J, 54. Ia diduga tewas terlindas dump truk karena kondisi tubuhnya nyaris hancur.selatan

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 21 April 2024, sekitar pukul 06.50 WIB. Korban ketika itu baru pulang berbelanja bahan makanan di Pasar Ciputat.

Ketika melintas di lokasi, diduga korban menghindari kendaraan lain lalu langsung jatuh. Kemudian korban terlindas truk berwarna kuning yang tidak diketahui identitasnya.

"Yang saya tahu korban menghindari kendaraan lain terus jatuh langsung terlindas dump truk. Pengemudi truk langsung melarikan diri ke arah Kampung Sawah," jelas Asep, warga setempat, Senin 22 April 2024.

Kasi Humas Polres Tangsel Agil membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi di TKP, korban yang melaju dari arah Ciputat menuju arah Tegal Rotan hendak mendahului kendaraan lain.

"Diduga tidak cukup ruang saat mendahului kendaraan di depannya melalui sisi kanan. Diduga korban hilang kendali dan terjatuh langsung terlindas kendaraan lain dari arah bersamaan," terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka parah bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Fatmawati Cilandak untuk dilakukan visum ET Reperentum guna penyelidikan lebih lanjut. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill