Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Pedagang Rumah Makan Padang Tewas di Ciputat Tangsel

Yanto | Senin, 22 April 2024 | 18:10

Evakuasi jenazah korban tabrak lari di Ciputat, Kota Tangsel, Minggu 21 April 2024 (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang diduga jadi korban tabrak lari tewas di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat.

Korban diketahui pedagang rumah makan Padang berinisial, J, 54. Ia diduga tewas terlindas dump truk karena kondisi tubuhnya nyaris hancur.selatan

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 21 April 2024, sekitar pukul 06.50 WIB. Korban ketika itu baru pulang berbelanja bahan makanan di Pasar Ciputat.

Ketika melintas di lokasi, diduga korban menghindari kendaraan lain lalu langsung jatuh. Kemudian korban terlindas truk berwarna kuning yang tidak diketahui identitasnya.

"Yang saya tahu korban menghindari kendaraan lain terus jatuh langsung terlindas dump truk. Pengemudi truk langsung melarikan diri ke arah Kampung Sawah," jelas Asep, warga setempat, Senin 22 April 2024.

Kasi Humas Polres Tangsel Agil membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi di TKP, korban yang melaju dari arah Ciputat menuju arah Tegal Rotan hendak mendahului kendaraan lain.

"Diduga tidak cukup ruang saat mendahului kendaraan di depannya melalui sisi kanan. Diduga korban hilang kendali dan terjatuh langsung terlindas kendaraan lain dari arah bersamaan," terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka parah bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Fatmawati Cilandak untuk dilakukan visum ET Reperentum guna penyelidikan lebih lanjut. 

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 00:41

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 822 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024, Minggu 26 Mei 2024.

BANTEN
Gelar Sosialisasi, PLN Banten Kenalkan Fitur-fitur Aplikasi PLN Mobile 

Gelar Sosialisasi, PLN Banten Kenalkan Fitur-fitur Aplikasi PLN Mobile 

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:48

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten bekerja sama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Banten dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten melakukan sosialisasi tentang layanan kelistrikan,

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill