Connect With Us

Taksi Blue Bird Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Perimeter Bandara Soetta

Yanto | Senin, 25 Maret 2024 | 16:58

Petugas Kepolisian mengevakuasi pemotor tewas tertabrak taksi Blue Bird di Jalan Perimeter Bandara Soetta, Kota Tangerang, Senin 25 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin 25 Maret 2024. Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak taksi Blue Bird.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban berinisial P, tengah mengendarai sepeda motor bernopol A-3549-CRO, di Jalan Perimeter Selatan menuju bandara, sekitar pukul 06.45 WIB.

Kemudian dari arah berlawanan, datang taksi yang dikemudikan Yudastono, warga Jalan Rusa IV, Cibodas, Kota Tangerang. Diduga sopir hilang kendali, hingga taksi bernopol B-1791-SUA itu menabrak korban.

Kasat Lantas, Polres Bandara Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih membenarkan telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pemudi sepeda motor meninggal di tempat.

"Dari pengakuan sopir taksi, pandangannya gelap, kemudian tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga melintas ke kanan serta memotong garis marka lurus tunggal. Akhirnya menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

Akibat benturan yang keras, korban yang diketahui warga Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, langsung meninggal di tempat.

"Setelah mendapat laporan, kami lakukan olah TKP dan evakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum serta penyelidikan lebih lanjut. Sementara pengemudi masih diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta," jelas Bernard.

HIBURAN
Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Senin, 24 Juni 2024 | 18:06

Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan event untuk mengisi liburan sekolah yakni Snow Fantasy With Tayo The Little Bus, yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill