Connect With Us

Taksi Blue Bird Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Perimeter Bandara Soetta

Yanto | Senin, 25 Maret 2024 | 16:58

Petugas Kepolisian mengevakuasi pemotor tewas tertabrak taksi Blue Bird di Jalan Perimeter Bandara Soetta, Kota Tangerang, Senin 25 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin 25 Maret 2024. Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak taksi Blue Bird.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban berinisial P, tengah mengendarai sepeda motor bernopol A-3549-CRO, di Jalan Perimeter Selatan menuju bandara, sekitar pukul 06.45 WIB.

Kemudian dari arah berlawanan, datang taksi yang dikemudikan Yudastono, warga Jalan Rusa IV, Cibodas, Kota Tangerang. Diduga sopir hilang kendali, hingga taksi bernopol B-1791-SUA itu menabrak korban.

Kasat Lantas, Polres Bandara Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih membenarkan telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pemudi sepeda motor meninggal di tempat.

"Dari pengakuan sopir taksi, pandangannya gelap, kemudian tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga melintas ke kanan serta memotong garis marka lurus tunggal. Akhirnya menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

Akibat benturan yang keras, korban yang diketahui warga Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, langsung meninggal di tempat.

"Setelah mendapat laporan, kami lakukan olah TKP dan evakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum serta penyelidikan lebih lanjut. Sementara pengemudi masih diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta," jelas Bernard.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill