Connect With Us

Humas Polres Tangsel Raih Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Yanto | Selasa, 11 Juni 2024 | 18:09

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kiri) memberikan penghargaan kepada Kasi Humas Polres Tangsel AKP M Agil Sahril (kanan) atas amplifikasi terbaik kegiatan Kepolisian, Selasa 11 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan dari Polda Metro Jaya mengenai program kerja terbaik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghormatan kepada personel yang berdedikasi tugas Kepolisian khususnya dalam bidang humas, dalam upaya memperbaiki citra dan meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat umum.

"Kami memberikan penghargaan ini bukan hanya sekedar simbol pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel lain untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya bidang humas," ujarnya, Selasa 11 Juni 2024.

Ade Ary berharap kepada personel yang mendapat penghargaan dapat menjadi contoh bagi personel lainnya hingga meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapai, tetap belajar, berkembang dan inovasi, jadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat umum, tetap menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian," jelasnya.

Ade Ary pun mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP M Agil Sahril atas amplifikasi terbanyak kegiatan Kepolisian bulan Mei 2024 di tingkat polres wilayah hukum Polda Metro Jaya.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill