Connect With Us

Humas Polres Tangsel Raih Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Yanto | Selasa, 11 Juni 2024 | 18:09

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kiri) memberikan penghargaan kepada Kasi Humas Polres Tangsel AKP M Agil Sahril (kanan) atas amplifikasi terbaik kegiatan Kepolisian, Selasa 11 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan dari Polda Metro Jaya mengenai program kerja terbaik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghormatan kepada personel yang berdedikasi tugas Kepolisian khususnya dalam bidang humas, dalam upaya memperbaiki citra dan meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat umum.

"Kami memberikan penghargaan ini bukan hanya sekedar simbol pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel lain untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya bidang humas," ujarnya, Selasa 11 Juni 2024.

Ade Ary berharap kepada personel yang mendapat penghargaan dapat menjadi contoh bagi personel lainnya hingga meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapai, tetap belajar, berkembang dan inovasi, jadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat umum, tetap menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian," jelasnya.

Ade Ary pun mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP M Agil Sahril atas amplifikasi terbanyak kegiatan Kepolisian bulan Mei 2024 di tingkat polres wilayah hukum Polda Metro Jaya.

NASIONAL
Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Senin, 17 Juni 2024 | 22:50

Sebanyak 1.470 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) disiagakan oleh PT PLN (Persero) di 1.028 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik selama libur Idul Adha 1445 Hijriah.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill