Connect With Us

Buruh di Tangsel Jatuh dari Ketinggian 8 M, Leher Patah

| Senin, 16 Januari 2012 | 16:59


TANGERANG
-Naas dialami Jeri , 25, seorang buruh bangunan yang sedang memperbaiki Masjid Al Mujahidin, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) . pasalnya dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 8 meter, Senin (16/01)sekitar pukul 15.00 WIB.

Jeri pun mengalami patah leher.  Saat itu dia  sedang berada di atap masjid untuk mengikat kawat yang akan dicor. Tanpa menggunakan  alat keselamatan kerja, pria asal Baturaja, Purwekerto ini terhempas dan jatuh ke gundukan pasir yang ada di lantai dasar bangunan.
.
“Tiba-tiba dia jatuh. Saya langsung angkat dia dan bawa ke RSUD Tangsel,” terang Tarmin,30,  rekan korban sesama kuli bangunan. Menurut dia, kemungkinan Jeri terpeleset karena kurang tepat menginjakkan kaki di papan yang dijadikan injakan di steger.

Kondisi Jeri terlihat kritis. Tak bergerak dan mengeluarkan darah dari bagian telinga kanan. Leher Jeri pun terpaksa di topang dengan alat karena kemungkinan patah.

“Pastinya saya kurang tahu penyebabnya. Mungkin karena kepelset karena kurang tepat menginjakkan kaki di papan yang dijadikan alas,” terangnya.

Setelah mendapatkan perawatan awal di RSUD Tangsel, Jeri yang terjatuh di masjid yang berada tepat di depan kantor  Wali kota Tangsel tersebut, langsung dirujuk ke rumah sakit . (DRA)

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill