Connect With Us

Usut Pembobolan Mesin ATM BCA, Polsek Serpong Minta Bantuan Polda

| Minggu, 24 Juni 2012 | 14:47

Ilustrasi ATM. (tangerangnews / tribunnews)


TANGERANG-Petugas Polsek Serpong meminta bantuan petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang dan Polda Metro Jaya untuk mengusut kasus pembobolan mesin ATM Bank Central Asia (BCA) di WTC Matahari Serpong, Kota Tangerang Selatan yang terjadi pada Kamis (21/06/2012).

Kapolsek Serpong, Kompol Nico Setiawan mengatakan, pihaknya masih terus mendalami pelaku pembobolan yang berhasil membawa hasil mencapai Rp600 juta itu.

"Kami minta masyarakat bersabar untuk perkembangan kasus ini . Kami sudah berkoodinasi dengan Polres Kabupaten Tangerang bahkan Polda Metro Jaya. Kami minta doa-nya agar cepat pelaku tertangkap. Kalau sudah tertangkap tentu akan kami ekspos," katanya, Kapolsek Minggu (24/06/2012) sore.

 Meski telah teridentifikasi pelakunya, menurut Nico pihaknya masih kesulitan memburu pelaku. "Tetapi sudah sudah ada petunjuk yang mendekati. Hanya saja perlu waktu," katanya.

Seperti deikatahui sebelumnya, dalam peristiwa ini petugas Polsek Serpong menduga pelakunya berinisial  AS seorang karyawan PT Armorindo Arta, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa mengantar dan mengirim uang ke sejumlah ATM. Jumlah uang dalam ATM itu berhasil dibobol Rp600 juta hilang. (DRA)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill