Connect With Us

Posko FBR Tangsel Didatangi Kelompok Massa, 1 Tewas

| Rabu, 27 Juni 2012 | 10:16

tawuran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

  TANGERANG-Posko FBR yang berlokasi di Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel sekitar pukul 00.30 WIB Rabu (27/06/2012) didatangi kelompok massa sekitar 50 orang dengan mengendarai sepeda motor.  

Tiba-tiba massa tersebut langsung mengeroyok 10 anggota FBR yang sedang berada di posko itu.   Personil yang ada di posko itu berusaha menyelamatkan diri sedangkan Muhidin alian Picuk Ketua Gardu Tapak Jalak melakukan perlawanan. Hal itu mengakibatkan.   Muhidin luka pada kepala belakang, dada kiri, perut, paha hingga mengakibatkan dirinya meninggal di lokasi. Jenazah Muhidin langsung dikirim ke RS Primeir Bintaro untuk kemudian divisum di RSUD Kabupaten Tangerang.

  Informasi penyerangan tersebut membuat massa FBR berdatangan dan memblokir Jalan Ceger Raya Pukul 02.30 WIB. Massa bergerak ke Kediaman Karnadi tokoh Pemuda Pancasila yang juga wakil ketua DPRD Kota Tangerang.   Massa kemudian merusak pos satpam securiy Emerald, Pos Pemuda Pancasila di Jalan Graha Raya, Serpong, Kota Tangsel.   Muhidin diketahui warga Gang Bambu Pabuaran RT 05/07 Kelurahan, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangsel. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono. "Kami masih menyelidiki," singkatnya saat dihubungi Rabu (27/06/2012). (DRA)  
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill