Connect With Us

Diduga Rekan Curanmor, Supri Dikormas Motor Dibakar

| Rabu, 29 Agustus 2012 | 21:23


TANGERANG-Aksi main hakim sendiri massa merugikan Supri,30, yang dikeroyok massa di Kampung Jombang Kramat, Ciputat, Kota Tangsel pada Selasa (28/08) malam.  Selain itu, warga Rumpin, Bogor Jawa Barat  itu sepeda motornya pun  dibakar warga.

Nasih sial, yang dialami Supri, berawal  dari Fahruddin ,26, warga Kampung Perigi RT 10/05, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong yang bertandang ke rumah kakaknya, Siti Asiah ,32, disekitar lokasi kejadian.
 
Namun, saat akan pulang, Fahrudin mendapati sepeda motor Yamaha Vixon B 3081 NLL miliknya sudah tidak ada diteras rumah sang kakak dan ternyata sepeda motornya sedang dituntun pria tak dikenal tak jauh dari tempat semula.

Warga setempat Priyadi ,30, mengatakan saat ia sedang berbincang dengan keluarganya di teras rumah, tiba-tiba melihat pemuda berlari sambil teriak maling. "Mendengar teriakan, kami langsung kesumber suara. ternyata suara pemuda itu, meneriaki seseorang yang mencuri sepeda motornya," katanya.
 
Menurut Priyadi, teriakan Fahrudin itu, membuat warga sekitar berhamburan dan mengikuti arah Fahrudin lari mengejar pria pembawa motor tersebut. "Namun saat kami mengejar, pelaku kabur dan meninggalkan sepeda motor yang dicurinya.
 
Tak jauh dari lokasi, warga melihat Supri sedang duduk sendirian diatas sepeda motor Honda Beat miliknya.
 
Warga menduga Supri adalah rekan dari pencuri sepeda motor yang kabur. "Tanpa basa-basi  warga langsung menghajar Supri hingga babak belur dan membakar sepeda motor Supri di jalan dekat lapangan kampung Jombang Kramat,” katanya.
 
Beruntung sebelum warga bertindak lebih jauh, petugas dari Polsek Ciputat tiba dilokasi dan langsung mengamankan Supri ke Polsek Ciputat.
 
Kapolsek Ciputat Kompol Alip membenarkan adanya peristiwa tersebut. Disuga Supri adalah teman pelaku. "Kami harapkan warga tidak main hakim sendiri. Meski begitu, kami tetap masih menyelidiki kebenaran dugaan warga,” terangnya.
 

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:08

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Haleyora Power, akan menambah 111 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai ruas tol di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill