Connect With Us

Partai Demokrat Tangsel Resmi Serahkan Berkas ke KPU.

| Kamis, 6 September 2012 | 20:39

Partai Demokrat Tangsel. (tangerangnews / dira)



TANGERANG- Partai Demokrat Kota Tangsel secara resmi menyerahkan berkas verifikasi partai jelang Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Sedikitnya 1750 KTA kader Demokrat diserahkan, Kamis (6/9).“Kami optimis bisa lolos verifikasi. Jumlah KTA tersebut masih banyak apabila KPUD membutuhkan,” kata Jansen Tambunan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel.

Menurut Jansen, pihaknya akan mengikuti seluruh mekanisme dan aturan yang diberlakukan oleh KPU. “Kami tidak terlalu khawatir soal aturan tersebut. Karena kami lebih siap,” katanya. Sementara itu Wakil Ketua II DPC Kota Tangerang Selatan menambahkan bahwa Partai Demokrat tetap optimis dan tidak khawatir dengan hasil keputusan MK yang membatalkan 3.50 persen tidak berlaku suara untuk Provinsi dan KabupatenKota.

Apapun keputusan DPC Demokrat Kota Tangsel selalu siap. "Partai Demokrat dari awal apapun keputusan selalu siap. Sehingga tidak gentar walaupun keputusan itu memberi peluang partai-partai yang akan bermunculan," kata Wawan kepada wartawan ditempat yang sama.

Ketika ditanyakan mengenai politisi dan tokoh loncat ke Partai Demokrat, Staf Bidang Media Fraksi Partai Demokrat DPR RI menjawab dengan singkat.
"Soal perpindahan dalam dunia politik hal yang biasa yahh. Tentunya kita DPC Demokrat terbuka bilamana mereka yakin Partai Demokrat bisa membawa keberkahan untuk rakyatnya. Tetap kita sepakat kader demokrat terlebih dahulu diutamkan," kata Wawan.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill