Connect With Us

Jenazah Korban KM Bahuga Disambut Isak Tangis Keluarga

| Rabu, 26 September 2012 | 18:46

KM Bahuga Jaya. (tangerangnews / ist)



TANGERANG
- Jenazah Sri Nuraini ,37,  korban kecelakaan  antara KM Bahuga Jaya dan Kapal Tanker NGC di perairan Selat Sunda  pada Rabu (26/9/2012) sore tiba dirumah duka. Kedatangan jenazah ibu tiga anak ini disambut histeris keluarga. Namun, jenazah Najwa (anaknya) belum diketahui kapan akan sampai ke rumah duka. 

Jenazah Sri yang diantar dengan ambulans  serta suaminya Yudi Sudarsono dan anaknya Sultan tiba dirumah duka di perumahan Bakti Jaya, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan sekita pukul 16.50  WIB.

Tampak, keluarga yang menerima jenazah korban sontak histeris dan menangis saat jenazah korban masuk ke dalam rumah.  Melihat Yudi Sudarsono dan Sultan yang selamat menambah suasana haru, mereka pun saling berpelukan. “Tinggal jenazah Najwa dan sopir yang belum datang,” kata Dwi Mulyani Kaka Sri.
Untuk diketahui, dari enam orang yang menjadi korban selamat diantaranya  Yudi Sudarsono (orang tua) , Sultan (anak), Michel (anak), sopir yang belum diketahui namanya. “Michel sudah ditemukan terpisah di Bakaheuni, dia usianya 1,5 tahun. Dia selamat,” katanya. 


WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:06

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan enam provinsi di Indonesia sebagai wilayah percontohan untuk pengecekan, penataan, dan evaluasi bus pariwisata.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill