Connect With Us

Korban Pencurian Rumah Kosong di Serpong Rp400 Juta, Kolektor Jam

| Rabu, 2 Januari 2013 | 17:03

Djulianto Handayani pemilik rumah yang menjadi korban maling. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG- Djulianto Handayani ,66, korban maling rumah kosong yang ditinggal saat merayakan malam pergantian tahun sebuah rumah di Jalan Wortel VIII BSD Sektor 1-6 Blok E1/13,  Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel adalah kollektor jam.
Peristiwa diketahui saat sang pemilik rumah kembali pada Selasa (01/01) sekitar pukul 04.00 WIB, ketika  melihat pintu rumahnya dalam keadaan rusak dan terbuka.  

Djulianto mengatakan,  saat kembali ke rumah mendapati pintu rumah dalam keadaan rusak dan terbuka. "Saya langsung mengecek kedalam, ternyata barang-barang ada yang hilang," ucapnya saat ditemui di kediamnya Rabu (02/01).

Djulianto menambahkan, mengetahui barang-barang miliknya hilang dirinya langsung memanggil petugas keamanan setempat dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Serpong pada Selasa (01/01) sekitar Pukul 07.30 WIB.
 "Sudah laporan dengan nomor LP/01/K/1/2013/Sek,Srp," tambahnya.

Djulianto menjelaskan,  barang-barang saya yang hilang antara lain jam tangan sebanyak 13 buah dan perhiasan emas seberat 5 gram senilai Rp400 juta. "Saya memang koleksi jam tangan," jelasnya.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Leganek Mawardi saat ditanyai terkait kejadian tersebut dirinya belum bisa mengomentari. "Nanti saya cari dulu laporannya, masalahnya sering sekali laporan pencurian namun laporannya kehilangan," ucapnya. (DNG)
KOTA TANGERANG
Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Sabtu, 27 April 2024 | 13:30

Wayang merupakan budaya asli Indonesia, yang biasanya terbuat dari kulit hewan maupun kayu. Namun, apa jadinya jika wayang dibuat menggunakan kulit jagung.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill