Connect With Us

Perampok Toko Emas di Pondok Aren Gunakan Airsoft Gun

| Rabu, 9 Januari 2013 | 19:53

Toko Emas Sejahtera yang dirampok. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG-Pelaku perampokan Toko emas ‘Sejahtera’ yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim RT 03/04 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren,  Kota Tangsel sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB menggunakan airsoft gun.  
 
 Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono, pihaknya mendapat  informasi peristiwa itu  dilaporkan masyarakat  sekitar pukul 16.20 WIB. Sekitar 15 menit kemudian,  anggotanya langsung ke lokasi kejadian. “Saksi menyatakan, pelaku menggunakan senjata api. Tetapi setelah memeriksa tempat kejadian perkara, faktanya mereka menggunakan airsoft gun,” terangnya.
 
Ditanya apakah ada korban jiwa, pihaknya menyatakan tidak ada. Begitupun juga soal berapa emas yang berhasil digasak pelaku, Kapolsek mengaku belum mengetahui secara persis berapa berat emas yang dibawa.”Namun, kerugian ditaksir sekitar Rp200 juta,” terangnya.
Kapolsek juga menerangkan, berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, indikasi pemain lama sangat memungkinkan. Tetapi dirinya menyatakan, informasi tersebut masih prematur. “Tetap saja  kami akan mengembangkan dari informasi tersebut,” ujarnya.
Sebelumnya, pada 24 Februari 2012 lalu empat toko emas yang berada di Pasar Ciputat, Kota Tangsel dirampok. Dalam peristiwa tersebut juga pelaku yang berjumlah delapan orang telah memuntahkan timah panas ke udara. Pelaku memecahkan kaca etalase dan berhasil menggasak emas dari empat toko tersebut senilai Rp500 juta. (DNG)
 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill