Connect With Us

Mobil Mogok Mendadak di Rel, Taruna Ringsek di Tangsel

| Jumat, 1 Maret 2013 | 13:33

Mobil Taruna tiba-tiba mesinnya mendadak mati di rel Kereta Api. Tak korban jiwa dalam peristiwa tersebut. namun, kondisi Taruna ringsek. (Laka Kereta / tangerangnews)


TANGERANG
-Satu unit  mobil Daihatsu Taruna warna Silver B-2400-QL ditabrak Kereta Api di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel pada Jumat (1/3).  Peristiwa itu terjadi karena mobil yang disopiri Camelia Fitri itu mendadak mogok.  


"Iya, mogok. Mesin mobil tiba-tiba  mati mendadak," ungkap Camelia Fitri,  korban kepada wartawan di lokasi seraya menangis.

Dirinya mengatakan, rencananya Camelia bersama adiknya Titik Handayani ingin bepergian ke Tanah Abang, Jakarta dengan menggunakan kereta api. Padahal niatnya dia akan membeli dekorasi untuk pernikahan kliennya.    

Sedangkan roda empatnya itu akan di lokasi parkir di stasiun tersebut. Rupanya, lokasi parkir di dekat stasiun tersebut sudah penuh. Akhirnya dirinya memutar arah untuk masuk ke lokasi parkir yang resmi.

Warga jalan Swadaya RT 03/03, Kelurahan Pengasinan, kabupaten Bogor itu terkejut ketika melintasi rel, mesin mobilnya mendadak mati. Sedangkan posisi kereta api sudah mendekat. Untuk meminta tolong warga agar mendorong kendaraannya, menurut Camelia sudah tidak cukup waktu.  "Untungnya kami melihat ada kereta, dan kami pun akhirnya turun dari mobil. Posisi mobil kami saat itu bagian belakangnya saja yang berada di rel," terangnya.

Mobil yang terseret 10 meter dari lokasi awal tabrakan itu,  akhirnya dibawa dengan menggunakan mobil derek ke Polsek Serpong.

Diketahui, Kereta Api yang menabraknya adalah Patas 272 dengan rute Tanah Abang-Merak.  Sementara itu, petugas pemantau traffic di Stasiun Rawa Buntu, Serpong Nugrahadi mengatakan, perlintasan tersebut memang tidak resmi alias liar. Karenanya, pihaknya akan menutup perlintasan tanpa palang tersebut. 

"Saya sudah ajukan surat kepada pihak kelurahan agar ditutup. Tetapi kelurahan waktu itu menyanggupi ada penjaga, dengan kejadian ini barulah pihak kelurahan harus sadar, ini harus ditutup," ujarnya. (DRA)

 
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill