Connect With Us

Grand Max Ringsek Dihantam Kereta

| Senin, 8 April 2013 | 18:44

Stasiun Jurang Mangu (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGSEL– Sebuah mobil Daihatsu Grand Max warna silver B 1911 WVH dihantam kereta saat melintasi rel di kawasan Jalan Rusa Raya, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Minggu (7/04) malam, sekitar  pukul 22.15 WIB.
Kendati tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tabrakan keras kereta ke mobil Daihatsu Grand Max yang dikendarai Joki (43) dan istrinya tersebut menyebabkan kerusakan parah di bagian belakang mobil. Pengemudi mobil tersebut juga nampak shok atas kejadian yang tidak diinginkannya tersebut.
 
Peristiwa kecelakaan itu langsung mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung berkerumun dan membantu korban keluar dari kendaraannya. Selain itu,sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Ciputat juga langsung melakukan pengamanan dilokasi.
 
Menurut Joki , ia bersama istrinya semula akan pulang ke kediamannya di kawasan perumahan Japos, Ciledug, Kota Tangerang dari Ciputat. Namun, sesampainya di perlintasan kereta api Jalan Rusa Raya, Pondok Ranji, Ciputat Timur , ia meluncur begitu saja karena tidak ada palang pintu kereta sebagai tanda peringatan akan datang kereta.
 
“Awalnya saya lihat kereta api masih jauh. Makanya saja menyebrangi saja perlintasan yang tidak ada palang pintunya. Tapi saat mobil saya akan melewati perintasan, kereta datang sangat cepat, dan menabrak bagian belakang mobil saya. Mobil pun terpental cukup jauh,” kata Joki yang masih tidak percaya mobilnya sudah tertabrak kereta dan ringsek di bagian belakang.
 
Beruntung, katanya, ia dan istrinya masih bisa terhindar dari maut. Dia berharap, perlintasan tanpa palang pintu itu segera di lengkapi pihak berwenang agar tidak ada lagi korban kecelakaan. “Andaikan saja ada palang pintunya, pasti saya tidak akan melintas. Ini sudah gelap, tidak ada palang pintu. Sangat berbahaya, kalau ada palang pintu pasti mobil berhenti,” ucapnya.
 
Muhidin (55) warga Jalan Menjangan I, RT03/01, Kelurahan Pondok Ranji mengatakan, di perlintasan tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Pasalnya ini perlintasan tanpa palang pintu. “Sudah banyak yang jadi korban di perlintasan ini. Sebab, pengemudi kendaraan tidak tahu akan ada kereta yang melintas karena tidak ada palang pintunya,” jelasnya. (KWN)
 
 
SPORT
Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Senin, 29 April 2024 | 19:13

Persikota Tangerang baru saja menuntaskan laga perdana 80 Besar Liga 3 Nasional. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persikota Tangerang melawan Persab Brebes dengan skor akhir tanpa gol.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill