Connect With Us

Serpong Jadi Trending Topik di Twitter, Kenapa?

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 27 April 2023 | 09:49

Kabar mengenai kereta Commuterline dari Serpong akan sampai Rangkasbitung, membuat pengguna kereta di Stasiun Serpong senang. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kata kunci Serpong, salah satu kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tansel) menjadi trending topik di media sosial Twitter pada Kamis, 27 April 2023.

Serpong menjadi kata kunci yang banyak di retweet para pengguna Twitter lantaran adanya masalah teknis melibatkan transportasi umum kereta listrik atau KRL Commuter Line.

Pihak Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter tengah melakukan perbaikan sinyal antara Stasiun Pondok Ranji hingga Serpong. Akibatnya, perjalanan KRL tidak dapat dilakukan sehingga para penumpang tertahan di stasiun pada Rabu, 26 April 2023 lalu.

"Terdapat perbaikan persinyalan antara Stasiun Pondok Ranji, Sudimara dan Serpong dan saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan Commuterline saat ini menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis KAI Commuter melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine.

Para penumpang mengeluhkan perbaikan tersebut menghambat perjalanan, terlebih saat itu sudah mulai masuk hari kerja usai libur nasional dan cuti bersama Lebaran 2023.

Proses perbaikan baru dapat diselesaikan dua jam kemudian, namun untuk Stasiun Pondok Ranji memerlukan waktu lebih lama.

"Informasi lanjut perbaikan persinyalan antara Stasiun Sudimara dan Serpong telah selesai penanganan oleh petugas, perbaikan persinyalan Stasiun Pondok Ranji masih dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," jelas KAI Commuter.

Bagi para penumpang yang terhambat perjalanannya, KAI Commuter mengimbau agar meminta surat izin keterlambatan ke layanan penumpang di stasiun tujuannya.

"Terkait hal tesebut silakan untuk menemui petugas Passenger Service di Stasiun Tujuannya," kata KAI Commuter. 

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill