Connect With Us

Keuntungan dan Cara Daftar Mitra Driver Lalamove

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:02

Driver Lalamove, Supriadi (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra )

TANGERANGNEWS.com- Pola belanja masyarakat yang sudah berubah di era digital ini turut membuka peluang usaha dan pekerjaan baru. 

Kini, banyak jasa layanan pengantaran barang bermunculan, terutama yang berbasis aplikasi digital.

Salah satunya adalah Lalamove, yaitu merupakan perusahaan yang bergerak di jasa pengiriman barang instan dengan berbagai pilihan armada. 

Jasa yang ditawarkan Lalamove menjadi solusi pengantaran barang jarak jauh yang bisa membantu kebutuhan personal, pelaku UMKM, hingga e-commerce.

Semakin banyak yang membutuhkan jasa pengiriman barang, membuat Lalamove membuka peluang kemitraan sebagai karier dengan penghasilan yang cukup menjanjikan. 

Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan, termasuk cara daftar menjadi mitra driver Lalamove yang sangat mudah. Yuk, simak penjelasan selanjutnya

Keuntungan Menjadi Mitra Driver Lalamove

Banyaknya penawaran untuk menjadi mitra diver dari beberapa jasa pengiriman barang, tentu membuat Anda lebih selektif memilih yang terbaik. 

Lalamove menawarkan keuntungan menjadi mitra driver dengan menawarkan kebebasan mengatur penghasilan maupun jam kerja. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menjadi mitra driver.

1. Potensi Income Besar

Anda memiliki berpeluang mendapatkan income per bulan hingga Rp8,5 juta*. Semakin banyak jumlah pengiriman barang yang berhasil Anda lakukan, maka semakin besar pula penghasilan yang Anda dapatkan.

2. Jam Kerja Bebas

Anda bisa mengatur waktu kerja sendiri. Order dapat diambil dalam kurun waktu kerja yang Anda inginkan. Anda bisa bebas memilih jenis dan lokasi penjemputan.

3. Fleksibilitas

Anda juga bisa mengatur preferensi lokasi antar jemput barang di area yang bisa Anda tentukan. Selain itu, jenis pengiriman juga bisa dipilih sesuai keinginan Anda.

4. Pesanan Rutin

Anda akan mendapatkan pesanan yang rutin setiap hari. Hal ini berlaku karena Lalamove memiliki lebih dari 15.000 mitra bisnis yang tergabung dengan Lalamove. Hal ini memudahkan mitra driver karena akan mendapatkan pesanan rutin.

5. Bonus Misi

Lalamove menyediakan bonus misi yang diberikan untuk mitra driver dengan rating tinggi. Dapatkan penghasilan harian hingga Rp700.000*.

6. Asuransi Ketenagakerjaan

Semua mitra driver Lalamove dilindungi oleh asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Anda bisa bekerja dengan nyaman, menjalankan pesanan dengan aman, melalui perlindungan yang diberikan khusus untuk mitra driver.

7. Info Titik Lokasi Order

Setiap minggu, Anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai lokasi pemesanan terbanyak. Dengan info tersebut, Anda bisa mengatur ulang lokasi antar jemput barang untuk mendapatkan order lebih banyak lagi.

8. Insentif Tambahan Setiap Bulan

Selain mendapatkan penghasilan bulanan, Lalamove juga kerap mengadakan kompetisi antar mitra driver. 

Anda berkesempatan mendapatkan insentif sticker hingga Rp500.000 setiap bulannya dengan menambahkan stiker Lalamove di armada yang Anda miliki.

Pemenang KUNCI Oktober Lalamove Baru Bergabung Satu Bulan

Selain mendapat keuntungan mitra driver seperti yang telah dijelaskan di atas, Lalamove juga menawarkan program-program lain yang bisa didapatkan untuk mitra driver baru. Salah satunya adalah program KUNCI atau Kucuran Cuan Tiap Hari.

Pemenang untuk edisi Oktober adalah Supriadi, mitra driver van di Lalamove. Supriadi mengaku tak menyangka bisa menang program KUNCI, meskipun awalnya hanya mengaku iseng ikut kompetisi tersebut.

“Saat tau kompetisinya harus ada misi menyelesaikan beberapa order, saya jadi lebih giat dan lebih (ambil orderan), bahkan pernah sampai 30-an orderan dalam seminggu,” ungkap Pak Supriadi.

Pria asal Cakung, Jakarta ini mengetahui program KUNCI dari pop up notifikasi di aplikasi Lalamove. Supriadi sendiri baru satu bulan bergabung dengan Lalamove, setelah sebelumnya menjadi kurir paket.

Program Kunci berlaku untuk mitra driver dengan armada besar, mulai dari van, pickup, engkel, atau CDD dan Fuso. Pemenang akan ditentukan dari jumlah orderan paling banyak setiap bulannya.

Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Melalui Aplikasi

Mau seperti Bapak Surpriadi yang bisa memenangkan program KUNCI Lalamove? Untuk menjadi mitra driver Lalamove, Anda bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi.

Siapkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk kelancaran proses pendaftaran. Berikut ini cara daftar menjadi mitra driver yang wajib Anda ikuti.

1. Unduh Aplikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi khusus untuk driver Lalamove. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Playstore atau AppStore. Pastikan pula Anda menggunakan perangkat dengan dukungan minimal iOS 11.0 atau Android 5.0 ke atas.

2. Daftarkan Diri

Masukkan nomor handphone, domisili, dan jenis kendaraan yang akan Anda gunakan sebagai mitra driver Lalamove. Jenis armada yang bisa digunakan adalah sepeda motor, mobil, MPV, Van, Pickup Bak, Pickup Box, Engkel Bak, Engkel Box, CDD Bak, CDD Box, Fuso Bak, dan Fuso Box. Pastikan surat-surat kendaraan tersebut lengkap, termasuk SIM yang masih berlaku.

3. Ikuti Training Online

Langkah selanjutnya adalah dengan mengikuti training online yang sudah tersedia di aplikasi. Selesaikan training dan raih skor minimal 80 untuk bisa melanjutkan proses pendaftaran.

4. Lengkapi Persyaratan Pendaftaran

Untuk menjadi mitra driver, Anda wajib melengkapi persyaratan dengan dokumen yang dibutuhkan, seperti Kartu Keluarga, KTP pribadi, KTP kontak darurat, Plat Nomor Kendaraan, SIM A/B/C. 

Anda juga wajib mengunggah foto diri tanpa menggunakan aksesoris seperti topi atau kacamata hitam. Selain itu, dibutuhkan juga foto sisi kendaraan yang akan Anda gunakan.

5. Tunggu Verifikasi

Setelah semua langkah Anda lalui, sekarang saatnya menunggu verifikasi hingga selesai. Biasanya dalam waktu 2 hari kerja, Anda akan mendapatkan notifikasi hasil verifikasi tersebut.

Nah, itulah tadi cara daftar menjadi mitra driver Lalamove serta keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Tertarik untuk mendapatkan peluang income besar dengan fleksibilitas waktu kerja? Yuk, segera daftarkan diri Anda sebagai mitra driver Lalamove sekarang juga!

 

 

 

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

HIBURAN
Disebut Spesial, Ini 5 Fakta Unik Orang Kelahiran 29 Februari 

Disebut Spesial, Ini 5 Fakta Unik Orang Kelahiran 29 Februari 

Senin, 26 Februari 2024 | 08:16

Februari merupakan bulan unik lantaran memiliki tanggal 29 yang hanya muncul setiap 4 tahun sekali.

PROPERTI
Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 20:17

Pemerintah resmi memperpanjang program insentif pajak pertambahan nilai atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) 100%.

NASIONAL
Jangan Anggap Sepele, Ini 5 Bahaya Tidur Terlalu Lama

Jangan Anggap Sepele, Ini 5 Bahaya Tidur Terlalu Lama

Senin, 26 Februari 2024 | 06:56

Tidur merupakan upaya tubuh mengistirahatkan diri dan menjadi peran vital dalam menjaga kesehatan setelah beraktivitas seharian.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill