Connect With Us

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Perangkat jam pintar OPPO. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

Perangkat tersebut mulai dari perangkat jam pintar, gelang pintar, hingga perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga.

Beberapa perangkat itu diperkenalkan OPPO mulai tahun 2020 hingga 2023. OPPO Watch pertama kali meluncur pada tahun 2020, memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri.

Kemudian berlanjut dengan gelang pintar pertama OPPO Band yang diperkenalkan tahun 2021, mengunggulkan desain compact dengan fitur olahraga lengkap.

Selanjutnya perangkat pemantau kesehatan keluarga O-Health H1 yang resmi diperkenalkan kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

Melalui deretan perangkat IoT yang diperkenalkan, OPPO bertujuan agar konsumen dapat dengan mudah memantau kesehatan secara lengkap di setiap waktu dan tetap tampil secara stylish.

Gaya hidup sehat turut dihadirkan OPPO dengan melengkapi fitur monitoring dan mode sport lengkap, untuk digunakan saat aktivitas olahraga harian.

Untuk memberikan pengalaman dan gaya hidup sehat yang baru, OPPO saat ini sedang mempersiapkan perangkat IoT terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia dalam di kuartal pertama tahun 2024 ini.

Kehadiran perangkat ini meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks.

Nantikan informasi terbaru perangkat IoT terbaru OPPO generasi selanjutnya di situs resmi OPPO Indonesia pada tautan https://www.oppo.com/id/.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill