Connect With Us

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

OPPO A60. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Hal ini diperkuat dengan kemunculan perangkat tersebut di situs Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan perolehan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), yang tercatat melalui situs P3DN milik Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Berdasarkan informasi yang tertera di situs SDPPI, OPPO A60 terdaftar dengan nomor 98088/SDPPI/2024.

Perangkat ini didaftarkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 20 Maret 2024. Hal ini mengindikasikan bahwa OPPO telah mendapatkan izin untuk memasarkan secara resmi perangkat A60 di Indonesia.

Selain itu, OPPO A60 juga telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai 36.65 % yang tercatat melalui situs P3DN Kemenperin.

Hal ini berarti bahwa perangkat ini telah memenuhi persyaratan minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

 

Spesifikasi Masih Misterius

Meskipun informasi mengenai pendaftaran SDPPI dan TKDN telah muncul, spesifikasi lengkap dari OPPO A60 masih belum terungkap.

Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa A60 ini diprediksi menjadi yang terkuat di lini seri A. Keistimewaan utama OPPO A60 terletak pada sertifikasi standar militernya, yang menandakan ketahanan dan ketangguhannya dalam berbagai kondisi ekstrem.

Selain itu, OPPO A60 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan perlindungan terhadap percikan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di berbagai cuaca dan lingkungan.

Menariknya lagi, OPPO A60 diprediksi akan membawa beberapa fitur baru yang belum pernah ada di seri A sebelumnya. Hal ini semakin meningkatkan daya tarik OPPO A60, bagi para pengguna yang menginginkan smartphone tangguh dengan fitur canggih.

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan OPPO A60 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, OPPO memberikan perkiraan pada pekan depan.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill