Connect With Us

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Smartphone Infinix Note 40. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com– Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan. 

Beberapa fitur ini bahkan baru pertama kali ada di ponsel Infinix, sehingga menjadikannya lebih unggul dibandingkan ponsel lainnya di kelasnya.

Berikut adalah 11 fitur unggulan yang membuat Infinix Note 40 layak untuk diperhitungkan seperti dilansir dari kanal YouTube rizkinhk, Selasa, 11 Juni 2024.

1. Hub Pintar

Infinix menghadirkan panel hub pintar untuk mempermudah pengguna dalam meng-copy foto. Anda bisa men-tap dan menahan foto yang ingin di-copy, kemudian menyimpannya ke hub pintar. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim foto ke aplikasi catatan atau media sosial dengan mudah. Aktifkan melalui Pengaturan > Fitur Spesial > Hub Pintar.

2. Generator Wallpaper AI

Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna membuat wallpaper sesuai imajinasi. Cukup ketikkan keinginan Anda, dan AI akan membuatkan wallpaper yang diinginkan. Cara mengaktifkannya adalah melalui Pengaturan > Personalisasi > Generator Wallpaper AI.

3. Jendela Mengambang Multi Window

Dengan fitur ini, Anda bisa membuka dua floating window secara bersamaan dan mengatur ukurannya. Jendela mengambang juga dapat diubah menjadi Bubble yang mudah diakses di samping layar.

4. Xclone

Xclone memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi chatting sehingga dapat menggunakan dua akun sekaligus dalam satu perangkat. 

Fitur ini sangat membantu bagi mereka yang memerlukan pemisahan antara akun pribadi dan pekerjaan. Aktifkan melalui Pengaturan > Fitur Spesial > Xclone.

5. Super Folder

Infinix Note 40 mendukung super folder, yang memungkinkan pengguna memperbesar folder dan menambahkan beberapa aplikasi sekaligus. Anda juga dapat mengubah nama folder sesuai keinginan.

6. Magic Ring

Mirip dengan Dynamic Island, fitur Magic Ring di Infinix memberikan notifikasi cerdas dan interaktif. Aktifkan melalui Pengaturan > Fitur Spesial > Magic Ring.

7. Mengisi Daya Terbalik

Ponsel ini mendukung wireless charging dan dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain seperti AirPods atau Smartwatch. Aktifkan fitur ini di Pengaturan > Baterai > Mengisi Daya Near Kabel Terbalik.

8. Ganti Control Center

Pengguna dapat mengubah warna dan latar belakang control center sesuai selera, membuatnya lebih fleksibel dan personal. Pengaturan ini dapat ditemukan di Pengaturan > Personalisasi > Warna.

9. Anti Pencurian Ponsel

Fitur keamanan ini melindungi ponsel dari pencurian. Pengguna dapat mengaktifkan verifikasi power off, buka kunci pengambilan gambar, dan peringatan pencurian melalui Pengaturan > Sandi dan Keamanan > Anti Pencurian Ponsel.

10. Tema Gratis

Semua tema di Infinix tersedia secara gratis, termasuk wallpaper. Ini menjadi poin plus bagi pengguna yang suka mengganti tampilan ponsel mereka. Masuk ke aplikasi Tema (XDM) untuk memilih tema yang diinginkan tanpa biaya tambahan.

11. Tanpa Iklan di Aplikasi Sistem

Keunggulan lain dari Infinix Note 40 adalah tidak adanya iklan di aplikasi sistem bawaan seperti file manager dan tema. Hal ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih bersih dan nyaman.

Itulah 11 fitur unggulan di Infinix Note 40 yang patut Anda coba. Dengan berbagai fitur canggih ini, Infinix Note 40 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan performa dan fungsionalitas tinggi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

BISNIS
Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:39

Rumah Sakit Mandaya Royal Puri menjadi rumah sakit pertama yang menjadi partner resmi Garuda Indonesia.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill